Pria ini Belikan Tanah di Bulan sebagai Kado Ulang Tahun Pernikahan untuk Istrinya

in
Pria Ini Belikan Tanah Di Bulan Sebagai Kado Ulang Tahun Pernikahan Untuk Istrinya
Pria Ini Belikan Tanah Di Bulan Sebagai Kado Ulang Tahun Pernikahan Untuk Istrinya

Setiap pasangan suami istri pasti memiliki cara merayakan anniversary pernikahannya tersendiri. Memang merayakannya merupakan salah satu cara menunjukkan rasa cinta kepada orang yang disayang. Misalnya dengan mengajaknya pergi liburan, makan malam bersama, atau yang lebih sederhana memberikannya hadiah.

Sudah menjadi sesuatu yang lumrah ketika memberikan hadiah atau kado kepada orang yang dicintai. Begitupun yang dilakukan oleh pria asal India ini. Akan tetapi, yang menariknya hadiah yang diberikan bukanlah hadiah biasa, melainkan akan memberikan tanah yang ada di bulan.

Pria yang diketahui bernama Dharmendra ini berkata pada ANI akan membeli tanah di bulan. Hal itu ia lakukan karena dia ingin melakukan sesuatu yang istimewa sebagai kado pernikahan mereka yang kedelapan tahun.

Baca Juga: 5 Hal Ini Yang Akan Terjadi Kalau Bumi Kehilangan Oksigen Selama 5 Detik

Itu adalah ulang tahun pernikahan kami pada 24 Desember. Saya ingin melakukan sesuatu yang istimewa untuknya, ujar Dharmendra seperti dilansir dari India Times.

Berbeda dari hadiah biasanya

Kado Ulang Tahun Pernikahan Tanah Di Bulan
foto: liputan6.com

Dharmendra ingin memberikan sesuatu yang berbeda pada umumnya. Karena kebanyakan orang-orang memberikan harta berupa uang, mobil atau perhiasan. Namun Dharmendra ingin sesuatu yang lebih berharga.

ARTIKEL TERKAIT •
Video Tradisi Ontalan di Lumajang, Pengantin Wanita 'Dilemparkan' Uang

Setiap individu menghadiahkan harta benda duniawi seperti mobil dan perhiasan, tapi saya ingin melakukan sesuatu yang berbeda. Oleh karena itu, saya membeli tanah di bulan untuknya,” sambung Dharmendra.

Ia memberli tanah itu lewat Luna Society International, sebuah firma yang berada di New York City, Amerika Serikat. Untuk menyelesaikan proses pembeliannya, Dharmendra harus menunggu elama satu tahun.

Baca Juga: Musim Hujan Telah Tiba, Ketahui 5 Jenis Petir Yang Berbahaya Ini

Saya senang. Saya piker saya orang pertama di Rajasthan yang membeli tanah di Bulan,” lanjutnya.

Sang istri terkejut

Istrinya yang bernama Sapna merasa terkejut dan tak menyangka akan dibelikan hadiah yang sangat luar biasa dari suaminya tersebut.

Saya sangat bahagia dan tidak pernah menyangka dia akan memberi saya sesuatu yang begitu istimewa,” tutur Sapna.

Jalannya pesta ulang tahun pernikahan dilakukan oleh penyelenggara acara professional.

Baca Juga: Kenapa Air Laut Itu Asin? Ini Jawabannya

Rasanya seperti kita benar-benar berada di bulan. Di sana selama acara, dia memberi saya sertifikat berbingkai dari dokumen properti,” tambahnya.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.