Gak Jadi Nikah Karena Beda Agama,Wanita ini Dipeluk Ibu Mantan Ketika Pernikahan Anaknya

in
Kisah Haru Wanita Yang Hadiri Pernikahan Mantannya
Kisah Haru Wanita Yang Hadiri Pernikahan Mantannya

Setiap orang menginginkan kebahagiaan dalam hidupnya. Nah, salah satu caranya adalah dengan menemukan cinta sejati. Namun, sayangnya tidak semua pasangan bisa berakhir bahagia. Ada yang baru saja pacaran, eh udah pisah aja. Ada yang udah tunangan, eh datang orang ketiga. Dan bahkan ada juga yang udah mau merencanakan pernikahan, namun terhalang karena alasan tertentu.

Kisah yang jarang ditemui adalah sudah lama pacaran, namun gagal bersatu di pelaminan karena perbedaan kepercayaan atau agama. Namun, kisah tersebut dialami oleh wanita ini. Padahal ia juga sudah kenal lama dengan pihak keluarga.

Baca Juga: Ini 5 Dilema Yang Sering Muncul Saat Menyukai Mantan Pacar Teman

Ia menghadiri pernikahan mantan nya

Wanita ini mengunggah kisahnya tersebut di akun TikTok miliknya yiving__14, Senin (24/08). Video tersebut memperlihatkan dirinya yang menghadiri pernikahan mantannya.

Dalam video dijelaskan, kalau ia telah 5 tahun berpacaran, tetapi tidak bisa bersama karena berbeda keyakinan agama.

“Mau cerita sedikit, hari ini dia datang ke pernikahan mantannya, mereka pacaran hampir 5 tahun, keluarga mereka udah dekat banget bahkan dia udah dianggap kayak anak sendiri, dulu mereka mau nikah tapi, mereka dipisahkan oleh kepercayaan yg berbeda,” tulis dalam unggahan akun tersebut.

Nik
Tangis haru menghadiri pernikahan mantan

Sampai-sampai pihak keluarga mantan yang merupakan ibu mantan datang dari belakang untuk memeluk wanita ini yang tengah tangis bahagia. Sampai saat ini, video tersebut telah ditonton sebanyak 4,4 juta kali pengguna TikTok.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Ciri Laki-Laki Shaleh, Jangan Sampai Kamu Menolak Lamaran nya

Baca Juga: Gagal Menikah Meski Sudah Lama Pacaran? Intip Penyebabnya!

Banyak netizen yang ikut sedih

Banyak dari netizen yang mencoba menyemangati dirinya dan berharap ia mendapatkan pernikahan sejatinya.

“Terlihat bgt ya menyimpan banyak beban dan patah hati teramat dlm. Semangat ya mbak, Tuhan sediakan pilihan untuk mba,” komentar akun 0119armyga.

“Gimana rasanya ya, tertawa sambil menangis, nyesek bgt pasti,” tulis akun visaragih.

“Astaga, sabar ya kak, ujar akun fitriani4949

Baca Juga: Berlinang Air Mata Dan Suasana Haru, Wanita Ini Izinkan Suami Nya Menikah Lagi

“Mau cerita sedikit. Hari ini dia datang ke pernikahan mantan nya. Mereka pacaran hampir 5 tahun. Keluarga mereka udah banget bahkan dia udah dianggap kayak anak sendiri. Dulu mereka mau menikah, tapi mereka dipisahkan oleh kepercayaan yg berbeda,” caption dalam video tersebut.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.