Perjuangan Pernikahan Iring-Iringan Sampai Lewati Jalan Terjal dan Becek

in
Demi Pernikahan Iring Iringan Sampai Melewati Jalan Terjal Dan Berlumpur
Demi Pernikahan Iring Iringan Sampai Melewati Jalan Terjal Dan Berlumpur

Pernikahan merupakan hal yang diimpi-impikan banyak orang yang hidup di dunia ini. Momen sakral ini juga sulit untuk dilupakan. Cinta terkadang berjalan secara tidak rasional. Mereka berusaha melakukan cara apa pun demi bisa hidup bersama dengan orang yang ia cintai. Semua itu dilakukan semata-mata membawa cerita cintanya menuju jenjang pelaminan.

Sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii menjadi viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan iring-iringan keluarga mempelai keluarga yang sedang menuju rumah mempelai wanita dengan melewati jalan yang terjal dan berlumpur.

Jal2
Lengkap dengan pakaian rapi

Baca Juga: Gak Jadi Nikah Karena Beda Agama,Wanita Ini Dipeluk Ibu Mantan Ketika Pernikahan Anaknya

Rela menempuh jalan yang sulit

Tampak beberapa anggota keluarga sedang membawa barang yang dijadikan sebagai ‘seserahan’ kepada keluarga mempelai wanita. Sedangkan dengan gagahnya, mempelai lelaki mengenakan jas dan kopiah berwarna hitam.

Anggota keluarga lainnya pun memakai pakaian yang rapi. Meskipun jalan yang harus dilalui terjal dan berlumpur, tak mengurungkan niat mereka untuk segera datang ke rumah keluarga wanita. Kita pun tahu, tidak mudah untuk melintas di jalur yang terjal maupun penuh lumpur.

PERJUANGAN GAES 😂😂. TIDAK KEBAYANG GIMANA PAS WAKTU APELnya yaaa ❤,” tulis keterangan @ndorobeii dalam postingannya.

Orang yang merekam video tersebut pun menjelaskan momen yang mereka lalui dengan bahagia dan kocak. Sempat, perekam video mengatakan momen tersebut adalah perjuangan iring-iringan pernikahan yang akan sulit tuk dilupakan. Diketahui, lokasi kejadian pada saat itu berada di desa Kalibatur, Kecamatan Kalidawir, Kabupaten Tulungangung, Jawa Timur.

ARTIKEL TERKAIT •
Awalnya Hanya Jadi Pengagum Rahasia Saat SMA, Kisah Cinta Wanita ini Berakhir Manis

Baca Juga: 5 Masalah Yang Sering Muncul Menjelang Pernikahan

Jal1
Perjuangan melalui jalan terjal dan berlumpur

Semata-mata demi pernikahan

Sontak, video berdurasi 109 detik tersebut menjadi viral. Terhitung sampai saat ini, Jum’at (16/10/2020) video tersebut telah disaksikan lebih dari 203 ribu pasang mata dan dan memperoleh ribuan komentar dari warganet.

Banyak dari warganet yang merasa salut dengan perjuangan mempelai lelaki. Ada juga yang mendoakan agar pernikahan berjalan berhasil dan bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah. Dan ada pula yang membagikan pengalaman mereka yang dahulu.

Mudah2an rumah tangganya langgeng selamanya, kalo lg berantem inget perjuangan mau ngebesan nya. Susah payah 🤭,” tulis @yullsshodik.

Susul jodohmu, bisa jadi jodohmu ada di atas bukit😊,” komentar @arisusanto07.

Baca Juga: 5 Tips Menolak Lamaran Pernikahan Tanpa Menyakiti Sidia

ingt waktu aku nikah,jalan ny lebih parah dari ini,smpe mobil ny mogok 😂smpe bude ku nangis2 liat jln naik turun parah dari ini,smpe supir yg bawa mobil bilang” ya Allah neng gelis2 memang selaki jelema umbul kos kiye” suami ku cm senyum aja.bude ku nangis2,bpk sm emak tiri ku dan saudara yg lain jalan.krna mobil g naik harus di dorong,lebih parah dari ini jalan ny batu2an mana musim ujan🤣,” tulis @bian.septiana.

ARTIKEL TERKAIT •
Awalnya Hanya Jadi Pengagum Rahasia Saat SMA, Kisah Cinta Wanita ini Berakhir Manis

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.