menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Viralpedia Kisah Seorang Pria yang Terobsesi Ingin Hidup Seperti Kambing

Kisah Seorang Pria yang Terobsesi Ingin Hidup Seperti Kambing

Hidup Seperti Kambing
Hidup Seperti Kambing

Merasa bosan dan stres dengan kehidupan yang ia jalani, seorang pria bernama Thomas Thwaites memutuskan untuk hidup menjadi seperti seekor kambing. Karena obsesinya tersebut, Thwaites dijuluki sebagai “Manusia kambing“. Ia menuliskan kisahnya tersebut untuk hidup seperti kambing dalam sebuah buku berjudul “GoatMan: How I Took A Holiday From Being a Human.”

Dilansir dari Kumparan, Thwaites menceritakan kisahnya kepada Today program BBC Radio 4. Bahwa keputusan aneh tersebut ia ambil setelah dirinya melihat anjing peliharaan keponakannya yang hidupnya terlihat bahagia dan tak pernah terlilit masalah. Dia kemudian berpikir “Bukankah menyenangkan untuk beristirahat dari semua stres (hidup sebagai seorang manusia) ini.”

Ini bisa menjadi eksperimen untuk memahami seberapa teknologi saat ini terhubung dengan manusia purba. Bayangkan jika Anda menemukan semua lukisan gua yang menggambarkan setengah manusia dan setengah hewan,” sambung Thwaites.

Baca Juga: Viral Perempuan Bangun Rumah Di Depan Kuburan Neneknya, Alasannya Bikin Terenyuh

Hidup seperti Kambing

Setelah mengumpulkan uang, Thwaites segera mencari prototipe untuk membantunya berjalan. Namun, pada akhirnya dia memutuskan memilih menggunakan kaki palsu. Dia mulai mencoba bercengkrama dengan kambing yang ada di peternakan.

ARTIKEL TERKAIT •
Terlalu Cemas dan Khawatir Bisa Munculkan Banyak Penyakit
Manusia Kambing

“Saya pergi ke peternakan kambing di Pegunungan Alpen dan memiliki beberapa kaki palsu yang dibuat oleh seorang dokter di klinik milik University of Salford, termasuk kuku palsu dan kaki belakang palsu,” sebut pria yang bekerja sebagai penulis dan perancang tersebut.

Di sela-sela waktunya yang sangat sibuk, ia menyempatkan diri untuk menjadi seekor kambing. Sebelum dia pergi ke Pegunungan Alpen, selama tiga hari dia bertahan menjadi kambing di peternakan kambing. Dan sekarang pria ini dengan senang hati untuk menjalani kehidupan normalnya menjadi manusia.

Baca Juga: Ditawarin Pake Jasa Calo, Wanita Ini Tetap Ogah Meskipun Telah Gagal 11 Kali

Bukan pertama kali

Ternyata percobaan aneh ini bukan yang pertama kalinya dilakukan oleh Thwaites. Sebelum itu, di tahun 2009 Thwaites terinspirasi dari tayangan film “Hitchhiker’s Guide to the Galaxy“, yang mana Arthur Dent yang membentur planet primitif dan tidak bisa membuat toaster. Dan Thwaites melakukan hal yang serupa.

Ia menyebut kalau eksperimen itu dilakukan selama sembilan bulan dan memerlukan dana sebesar £ 1.200 poundsterling untuk menyelesaikan tujuannya.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Fakta Unik Pembuluh Darah Manusia

Baca Juga: Masih Ingat Dengan Odading Mang Oleh? Begini Kondisinya Sekarang, Sepi Pelanggan

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks