GOKIL! Pasangan Ini Melakukan Oral Seks di Halte Senen

in ,
oral seks halye senen perbuatan mesum
Video Msumf

GILA! Pasangan ini melakukan aktivitas oral seks (mesum) di Halte Senen, Jakarta.

Mengatakan dunia sudah kian gila atau kiamat semakin dekat, memang gak salah banget. Pasalnya, kian banyak saja orang-orang yang nekad dan gak tahu malu untuk berbuat mesum di tempat umum.

Dan hal inilah yang baru-baru ini terjadi di Halte Bus SMKN 34 yang berlokasi di kawasan Senen, Jakarta Pusat. Agar lebih jelasnya langsung saja deh simak tindakan nekad nan memalukan tersebut berikut ini.

Ya seperti yang kamu lihat, kedua pasangannya melakukan aktivitas oral seks atau bahasa kerennya, blow job. Video ini direkam langsung oleh penumpang ojek online.

Si pengendara ojek mengimplikasikan bahwa aktivitasnya sudah berlangsung cukup lama. Sedangkan si penumpang yang merupakan seorang wanita, langsung menyerukan protesnya dengan mengatakan agar mereka sebagiknya melakukan aksi mesum nya itu di hotel saja.

Namun entah mendengar atau tidak seruan penumpang tersebut, si wanita yang melakukan aksi oral-nya, terlihat laju saja.

ARTIKEL TERKAIT •
Pelaku Wanita Video Mesum Halte Senen Akhirnya Ditangkap, Motif Demi Uang Rp. 22 Ribu

Sedang Diselidiki Pihak Berwajib

Maxresdefault
Bikin heboh banget! | iNews id

Nah beberapa jam lalu seperti yang dilansir dari unggahan foto dan keterangan status akun Instagram jktinformasi, saat ini kasus tindakan tak senonoh tersebut sedang dalam penyelidikan Polsek Senen.

Menurut Karit Reskrim, AKP Bambang, kini pihaknya sedang terus mencari keterangan terhadap saksi-saksi yang kala itu berada di TKP dan juga, meminta data pengendara dan penumpang ojek online yang mem-videokan sekaligus mem-viralkan video-nya.

Berdasarkan sumber tersebut, peristiwa ini terjadi pada tanggal 22 Januari 2021 sekitar jam 1 pagi. Dan kalau kita simak teliti video-nya, banyak mobil juga yang membunyikan klakson mereka sebagai tanda bahwa mereka juga melihat aksi tersebut.

Miris Banget!

Tapi ya mau bagaimana lagi? Toh namanya juga “lagi enak” dan juga ya gak punya akhlak jadinya ya terus saja laju. Warganet pun ramai mengomentari peristiwa ini dengan komen-komen keprihatinan dan kemirisan.

Memang sih kalau dipikir tindakan mereka ya hak mereka dan dosa ya dosa mereka juga. Tapi tetap saja, hal ini memang gak pantas dilakukan di tempat umum. Apalagi di negara Indonesia yang memegang budaya timur dan mayoritas islam ini.

ARTIKEL TERKAIT •
Pelaku Wanita Video Mesum Halte Senen Akhirnya Ditangkap, Motif Demi Uang Rp. 22 Ribu

Semoga saja peristiwa ini bisa menjadi pembelajaran kita bersama dan, jangan ditiru ya guys!

Berikan Nilai Untuk Konten ini