menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comViralpediaMobilnya Dicoret-Coret Oleh Anaknya, Orangtua Malah beri Dukungan

Mobilnya Dicoret-Coret Oleh Anaknya, Orangtua Malah beri Dukungan

Mobilnya Dicoret Coret Oleh Anaknya, Orangtua Malah Beri Dukungan
Mobilnya Dicoret Coret Oleh Anaknya, Orangtua Malah Beri Dukungan

Baru-baru ini beredar sebuah foto mobil yang penuh dengan coretan doodle yang kemudian menjadi hangat diperbincangkan publik. Ternyata orang yang menggambar doodle pada mobil tersebut adalah sang anak sendiri. Alih-alih memarahi, orangtua sang anak justru memberi dukungan terhadap hobi anaknya.

Karena sebagaimana kita ketahui, mereka yang masih bocah terkadang memiliki hobi yang tak pernah orangtua sadari. Walau kebanyakan orangtua pasti memarahi anaknya saat mengetahui mobil yang bukan seharusnya ‘media’ untuk dicoret-coret, namun masih ada beberapa orangtua yang mendukung hobi anaknya tersebut.

Mobilnya dicoret-coret

Salah satunya orangtua yang berasal dari Malaysia ini. Pria yang diketahui bernama Ahmad Faris Ashraf ini membagikan beberapa foto lewat akun Facebook miliknya pada Kamis (14/01/2021). Pada unggahan foto tersebut terlihat sebuah mobil berwarna putih yang dicoret menggunakan spidol hitam.

Baca Juga: Karena Sibuk Bekerja, Wanita Ini Sampai Lupa Pernah Beli Rumah Seharga Rp 1,5 M

mobilnya dicoret doodle
Foto: FAcebook/Ahmad Faris Ashraf

Coretan hitam berupa doodle yang memenuhi bagian belakang mobil tersebut malah dinilai jadi lebih estetik. Terlihat dalam foto tersebut seorang gadis cilik berbaju kuning tampak serius menggambar doodle dengan berbagai bentuk.

ARTIKEL TERKAIT •
Hanya Modal Rp 19 Juta, Pria ini Buat Mobil Sendiri Dari Barang Rongsokan

Mulai dari gambar gedung, dinosaurus, pepohonan, tengkorak, dan berbagai jenis hewan lainnya. Hasilnya pun sangat indah, bukan seperti coretan meja anak sekolahan kebanyakan.

Dilansir dari World of Buzz, Ahmad selaku orangtua tidak mempermasalahkan hobi dari putrinya, Ainnur Sofea. Ahmad akan mendukung hobi putrinya dengan memfasilitasi Ainnur dalam menggambar doodle.

Sebagai orang tua, saya suka memperlihatkan dukungan untuk bakatnya. Jadi, saya berharap saat dia mendapat izin untuk membuat doodle di mobil saya, dia dapat membuat karya yang indah untuk ditampilkan pada publik,” sebut Ahmad.

Mengenai bakat putrinya, ternyata itu adalah bakat yang diturunkan olehnya. Pasalnya Ahmad juga berprofesi yang sama, yaitu pembuat doodle. Di waktu senggang, Ahmad juga sering membuat doodle.

Ahmad berharap agar putrinya terus mengasah kemampuannya agar menjadi pembuat doodle yang professional. Karena dirinya akan selalu mendukung hobi putrinya, meski seluruh badan mobilnya menjadi korban.

Baca Juga: Viral Wanita Yang Melahirkan Terlihat Rileks Dan Tanpa Merasakan Sakit, Hanya Tiup-Tiup

ARTIKEL TERKAIT •
4 Komponen Utama di Mobil Yang Harus Dipastikan Prima Saat Musim Hujan
Doo3
Foto: FAcebook/Ahmad Faris Ashraf

Menuai banyak pujian

Postingan Facebook itu lantasn menjadi viral, disukai oleh ribuan orang dan menuai berbagai komentar dari warganet. Banyak warganet yang merasa salut dan bangga kepada Ahmad yang justru mendukung apa yang dilakukan oleh putrinya.

Hebat Sofea, berharap anak aku yang nama Sofea itu juga mudah-mudahan hebat seperti Sofea ini,” tulis akun Kak FinOt.

Hebat anak bapak. Hebat sekali dia melukis di umur segitu. Saya umur segitu bisa melukis burung bentuk kening saja,” tulis Khairol Safuan Norsakhair.

Dari belakang terlihat seperti anak 46 tapi kreatif gila. Apapun itu semoga murah rezeki,” komentar Faris Ebni.

Kreatifnya dia, jangan marahi dia bang. Luaskan lagi bakat dia. Satu lagi, sebaiknya abang bawa mobil pergi leaker semuanya. Kenangan itu,” tutur Mohn Fazrul Azmani.

Baca Juga: Kisah Seorang Pria Yang Terobsesi Ingin Hidup Seperti Kambing

Add comment