Masih Ingat Dengan Odading Mang Oleh? Begini Kondisinya Sekarang, Sepi Pelanggan

in
Masih Ingat Dengan Odading Mang Oleh Begini Kondisinya Sekarang, Sepi Pelanggan
Masih Ingat Dengan Odading Mang Oleh Begini Kondisinya Sekarang, Sepi Pelanggan

Pastinya kamu sudah tak asing lagi dengan Odading Mang Oleh. Yap, candaan odading Mang Oleh sempat menjadi viral saat September 2020 lalu dan membuat banyak orang tertarik untuk membeli dan merasakan jajanan tradisional odading milik mang Oleh ini. Candaan ini juga melambungkan nama Ade Londok selaku orang yang mencetusnya.

Namun, empat bulan berselang kepopuleran cemilan tradisional ini sepertinya sudah mulai pudar. Yang dulunya banyak orang rela mengantri dari pagi hingga sore untuk mencicipi rasanya, kini tempat berjualan odading yang berlokasi di Jalan Baranangsiang No.5 Pasar Kosambi Bandung, Jawa Barat ini tampat sepi dan kurang diminati lagi.

Odading mang Oleh sekarang

Video yang diunggah oleh akun TikTok @karimawrs itu dibuat untuk menjawab pertanyaan netizen yang penasaran dengan kabar terkeini lapak odading mang Oleh. “Sekarang apa kabar yah, masih rame ga bang tempatnya?

ARTIKEL TERKAIT •
Viral Kucing Peliharaan Hilang Selama 4 Hari, Ditemukan Lewat Postingan Facebook

Baca Juga: Viral Kucing Peliharaan Hilang Selama 4 Hari, Ditemukan Lewat Postingan Facebook

Di awal pemilik video memperlihatkan kondisi awal-awal odading mang Oleh yang saat itu tengah viral. Yang mana puluhan bahkan ratusan orang rela mengantri panjang. Dan setelah itu, memperlihatkan seorang wanita yang sedang membeli odading tanpa mengantri sekalipun.

Od2
foto: TikTok/@karimawrs

Sekarang sepi,” jelasnya dalam video.

Mengetahui kenyataan tersebut, ia mencoba membantu mempromosikan kembali cemilan tradisional ini. Meskipun tidak berefek besar seperti Ade Londok, namun ia meminta kepada orang-orang yang belum pernah mencoba rasa dari odading mang Oleh untuk membelinya, karena kini tidak perlu mengantri panjang lagi.

Berbagai Reaksi Warganet

Unggahan itu langsung menuai banyak reaksi dari warganet. Video tersebut telah dilihat lebih dari 682 ribu dan mendapat like sebanyak 43 ribu kali. Beberapa wargnet bahkan menyebut kalau hal ini sudah bisa diprediksi sebelumnya.

Karna ini emang pure viral, kecuali viral karna prestasi,” tulis akun @.pyschooo.

ARTIKEL TERKAIT •
Bukan Hanya Sekedar Lelucon Saja, Wanita ini Benar-Benar Dicoret dari Kartu Keluarga

Klo ga ada repeat berarti rasanya biasa aja.. yakin.. Orang kmarin beli krn penasaran aja,” tulis @sukowinarno_official.

Baca Juga: Viral Perempuan Bangun Rumah Di Depan Kuburan Neneknya, Alasannya Bikin Terenyuh

Tapi emang enak kok, aku pernah nyoba pas udh sepi. Rasanya emg beda banget ama yg lain… Odadingnya lebut parah 9/10 klo dibandingin sm odading lain,” komentar @pacarbarukamu.

Kepal milo gaes belajarlah dari kepal milo enak bet dag tapi cuma sebentar dah dilupain,” tutur @anjasanjir14.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.