menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comNewspediaViral Sosok Wanita Menyeramkan Dalam Video Pencarian Jenazah, Ini Faktanya

Viral Sosok Wanita Menyeramkan Dalam Video Pencarian Jenazah, Ini Faktanya

Viral Sosok Wanita Menyeramkan Dalam Video Pencarian Jenazah
Penampakan sosok wanita misterius dalam pencarian jenazah

Sosok wanita misterius terlihat dalam pencarian jenazah korban kecelakaan.

Baru-baru ini jagad media sosial menjadi heboh dengan video yang memperlihatkan penampakan wanita misterius yang terekam saat tim Basarnas Bali sedang melakukan tugasnya. Pencarian tersebut ditujukan untuk menemukan jenazah korban kecelakaan bernama Ni Komang Ardani.

Sosok wanita yang terlihat menyeramkan tersebut muncul saat proses pencarian jenazah berlangsung di Sungai Petanu. Video tersebut sontak beredar luas, dan salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @denpasar.viral, pada Minggu (21/3/2021).

Sosok misterius dalam pencarian jenazah

Dalam video berdurasi berdurasi 13 detik tersebut, tampak lima orang petugas sedang melaksanakan tugasnya untuk mencari jenazah korban kecelakaan yang tenggelam di kawasan Sungai Petanu, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Sosok Wanita Misterius
Sosok wanita misterius (Instagram/@denpasar.viral)

Wanita dengan ciri-ciri berambut panjang dan pakaian berwarna hitam tiba-tiba terlihat dalam video tersebut. Ia seakan-akan melakukan tindakan mencurigakan, namun tak sedikit juga warganet yang beranggapan bahwa ia sedang melihat-lihat sekeliling menemukan jenazah korban kecelakaan tersebut.

Yang membuat aneh, lima orang petugas tampak tidak mengetahui atau seperti cuek dengan keberadaan wanita misterius tersebut. Mereka hanya berfokus menemukan jenazah dengan memegang seutas tali untuk mencari wanita korban kecelakaan yang tenggelam di daerah tersebut.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Alasan Kenapa Pria Belum Mengajak Wanita Kencan

Melansir dari Tribun Bali, menurut keterangan Kasi Operasi dan Siaga Basarnas Bali Anak Agung Alit Supartana yang memimpin dalam pencarian bersama tim gabungan dari BPBD Kabupaten Gianyar, Polres Gianyar, Balawista, dan unsur lainnya.

Sosok wanita misterius dalam video tersebut merupakan manusia asli yang merupakan relawan asal Meksiko yang ikut membantu pencarian.

Bukan makhluk halus, itu beneran orang. Warga negara asing asal Meksiko itu yang ikut membantu dalam pencarian,” ungkapnya.

Berbagai komentar warganet

Sontak saja postingan tersebut langsung menuai berbagai komentar dari warganet. Banyak yang merasa ngeri dengan penampakan wanita misterius tersebut dan tak sedikit juga yang sudah mengetahui kebenaran videonya.

Tlg dong ..jgn ada brita yg aneh”..kasian klrga nya..smoga cpt dtemukan ibuknya nike..🙏 kal bs dcari kehilir jg,” tulis akun @enix_0108.

Lagian bantuin kok gak iket si rambutnya, udah gt knp kyk mkek daleman doang sih ckck kan bkin org jantungan,” komentar @rinyzee2.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Hal Kecil Yang Biasa Pria Lakukan Yang Justru Gak Disukai Wanita

Ngeri si liatnya wajahnya pucat sekalii 😬,” tutur @astra_agus.

Mungkin itu bertanda lokasi mayat min, jadi arwah sengaja menampakan diri sebagai petunjuk lokasi mayat berada,” kata @sam_animasi.

Add comment