menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comNewspediaMesmi Memiliki Tangan tak Sempurna, Pria ini Tetap Semangat Bekerja Mencari Uang

Mesmi Memiliki Tangan tak Sempurna, Pria ini Tetap Semangat Bekerja Mencari Uang

Mesmi Memiliki Tangan Tak Sempurna, Pria Ini Tetap Semangat Bekerja Mencari Uang
Tetap semangat bekerja meski kekurangan fisik

Kekurangan fisik tan menyulutkan semangat bapak ini.

Tidak semua orang yang bisa menjalani kehidupannya seperti manusia pada umumnya. Seperti contohnya seseorang yang memiliki kekurangan pada fisiknya, tidak bisa melakukan sesuatu seperti apa yang ita lakukan. Oleh karena itu, kita harus banyak-banyak bersyukur atas karunia dan rezeki yang dilimpahkan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Terkadang sebagai manusia, kita selalu mengeluh, menyalahkan keadaan, yang padahal sebenarnya jika kita berpikir lebih jernih, ujian atau cobaan yang datang merupakan cara Tuhan menguji hamba-hambanya. Lihatlah orang di luar sana yang kondisinya lebih parah daripada kita saat ini.

Akan tetapi, setelah kamu melihat kisah pria yang berprofesi sebagai kuli bangunan ini, kamu pasti akan berhenti untuk mengeluh dan selalu bersyukur.

Pria ini tetap semangat bekerja

Meski memiliki tangan yang tak sempurna, tak mematahkan semangat pria berumur ini untuk menyambung hidup dengan cara bekerja. Kisah pria tersebut dibagikan oleh akun TikTok @gusyadiinspirasi, pada Rabu (24/3/2021).

Tampak dalam video tersebut, seorang pria yang sedang berusaha memindahkan dua ember adukan semen menggunakan tangannya. Bagi manusia normal, tentunya sangat mudah untuk melakukannya.

ARTIKEL TERKAIT •
Viral Penampilan Wanita ini Sangat Mirip dengan Lesti Kejora

Namun, berbeda dengan sosok bapak satu ini yang meski tidak memiliki jari, ia masih semangat dan bisa bekerja menjadi tukang kuli bangunan. Bahkan sampai mengangkat beban-beban berat.

Komentar haru warganet

Sontak saja video pria yang tetap semangat bekerja meski mempunyai kekurangan tersebut langsung menarik perhatian warganet. Hingga kini, video tersebut telah dilihat lebih dari 131,3 ribu tayangan dan disukai sebanyak 24,4 ribu kali. Banyak wargant yang salut dan terinspirasi kerja keras pria itu.

Sedih banget kalo ngeliat bapak ini tapi masih banyak orang yang gak bersyukur,” tulis akun @marsyabelida.

Semangat pak sehat terus buat bapak dan dibanyakkan terus rezekinya ya pak,” tutur @aquariusss291.

Sedih banget liatnya, mereka yg punya kekurangan tapi kelebihan semangat kerja yang tinggi, lah aku yang sehat tapi masih malas-malasan kerja,” komentar @capegapernahfypah.

Salut banget sama bapaknya dia tetap mau berusaha dan tidak pantang menyerah. Semoga Allah selalu menjaga bapak dan dilancarkan rezekinya,” kata @siskaintan40.

Add comment