menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Viralpedia Teriak-Teriak Saat Berhubungan Intim, Tetangga Komplain Menyebut Wanita Mirip Babi

Teriak-Teriak Saat Berhubungan Intim, Tetangga Komplain Menyebut Wanita Mirip Babi

Teriak Teriak Saat Berhubungan Intim, Tetangga Komplain Menyebut Wanita Mirip Babi
Teriak Teriak Saat Berhubungan Intim, Tetangga Komplain Menyebut Wanita Mirip Babi

Seorang wanita di Inggris menerima komplain tetangganya karena dianggap terlalu berisik ketika berhubungan intim dengan suaminya. Bahkan tetangganya menyebut kalau jeritan dan desahan wanita tersebut seperti mirip babi.

Wanita yang tidak diketahui namanya tersebut membagikan kisahnya tersebut melalui akun Twitter @sharpbyname8. Ia memosting sebuah foto yang memperlihatkan sebuah kertas yang berisi keluhan tetangganya.

Bisakah Anda berhenti teriak seperti babi saat berhubungan s*ks?? Kami semua muak!!,” tulis tetangga di kertas tersebut yang disertai dengan tanda tangannya.

Baca Juga: Pengusaha Tak Bantu Sumbang Perbaikan Jembatan, Warga Pasang Palang Di Jembatan

6001bfe7c6b95

Mendapat komplain dari tetangganya, wanita itu menyangkal apa yang dituduhkan oleh tetangganya dengan menjawab cuitan itu di Twitter, “Saya pribadi mengira saya terdengar seperti wanita esensi herbal, tapi sudahlah.”

Cuitan tersebut pun jadi viral di Twitter. Dilansir dari Daily Mail, cuitan tersebut telah disukai lebih dari 35 ribu likes dan ratusan komentar dari warganet.

Namun sayangnya, saat mencoba untuk menelusuri akun wanita tersebut, akunnya dikunci. Beragam komentar pun dituliskan oleh warganet. Ada yang membela wanita itu dan ada juga yang meresponnya dengan candaan.

ARTIKEL TERKAIT •
Mengapa Banyak Orang Yang Suka Merekam Hubungan Intim Dengan Pasangan?

Baca Juga: Lucu, Cewek Ini Punya Kucing Yang Suka Tidur Di Dalam Kulkas

Saya Anda tidak punya anak? Itu mengajarimu caranya diam,” kata salah seorang netizen.

Mereka salah mengeja kata tetangga. Anda harus mengembalikannya dengan koreksi,” tulis netizen lain.

Ini sebenarnya undangan untuk mencoba beberapa suara baru hahaha. Mereka tidak suka suara babi, jadi apa selanjutnya,” komentar netizen lainnya.

Dan tak sedikit juga yang berbagi pengalaman pribadinya saat melakukan hubungan intim.

Tetangga lama saya suka memukul atau mencambuk. Kedengarannya cukup intens. (Saya) harus berulang kali batuk keras saat mertua datang siang haru untuk menyamarkan suara itu.”

Kalau menurut kamu, apakah wanita tersebut nggak bersalah, karena dia merasakan apa yang dia rasakan dengan murni, tanpa dibuat-dibuat. Atau apakah apa yang dilakukan oleh tetangganya tersebut sampai menyebut jeritan wanita itu seperti mirip babi nggak ada salahnya?

Baca Juga: Setelah Gagal Sebanyak 157 Kali, Akhirnya Pria Ini Lulus Ujian SIM

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks