Wijin Kekasih Gisel Mengaku Lemas Setelah Lihat Video Viral Gisel

in
Wijin Kekasih Gisel Mengaku Lemas Setelah Lihat Video Viral Gisel
Wijin Kekasih Gisel Mengaku Lemas Setelah Lihat Video Viral Gisel

Wijaya Saputra atau yang lebih dikenal dengan sebutan Wijin merupakan kekasih Gisel Anastasia. Mereka sudah lama menjalin hubungan asmara. Baru-baru ini, pria yang juga merupakan seorang pebasket tersebut memberikan reaksinya setelah melihat video Gisel yang viral di media sosial. Saat itu pula, ia mengaku langsung lemas.

Melalui saluran YouTube Melaney Ricardo, pria berusia 35 tahun tersebut menjadi bintang tamu sekaligus narasumber dalam video tersebut. Wijin ditanya mengenai reaksinya saat kembali mengingat momen tersebut. Ia mengatakan kalau pertama kali mengetahui video syur Gisel dari temannya.

Baca Juga: Terungkap Fakta Baru, Gisel Ajak Michael Ke Hotel Sampai Melakukan Adegan Mesum

Cerita Wijin Tentang Video Gisel

Pada awalnya, Wijin tidak ingin merespon informasi dari temannya. Namun setelah tahu videonya beredar luas, ia langsung terkejut.

Gue ke toilet, gue lihat itu, gue shaking, gue lemas, gue sudah nggak ada tenaga, gue nggak bisa nangis. Gue cuma bisa berdoa dan gue dikuatkan saja sama Tuhan,” sebutnya.

ARTIKEL TERKAIT •
Terungkap Fakta Baru, Gisel Ajak Michael ke Hotel Sampai Melakukan Adegan Mesum

Setelah itu, Wijin yang merupakan saat itu kekasih Gisel langsung mengobrol empat mata dengan Gisel dan memintanya untuk bicara jujur sambil menunjukkan video tersebut.

Waktu itu pas lagi jalan, aku mau ngomong sama kamu sini deh, ngomong dengan kerendahan hati dan dengan rasa sayang gue ke dia, gue dapat kabar kayak gini,” ujarnya.

Wijin menyebut kalau saat itu Gisel langsung menangis bersedih. Iai pun langsung memeluk Gisel dan memberikannya semangat.

Respons Gisel seperti biasa dia nangis. Gue cuma bisa peluk dia saja. Gue bilang, kamu nggak usah takut, gue bakal stay sama lo terus, sudah yuk kita hadapi sama-sama,” tuturnya.

Akan Selalu Memberikan Support

Saat itu, pria kelahiran Jakarta tersebt mengatakan tidak ada rasa marah sedikitpun terhadap Gisel. Dia bahkan menyebut kalau Tuhan telah memberinya kekuatan agar tetap mempertahankan hubungan asmaranya dengan Gisel.

Sama sekali anehnya gue nggak ada rasa marah. Aneh lho bener. Kalau bukan Tuhan gue nggak tahu deh,” ujarnya.

ARTIKEL TERKAIT •
Inilah Sosok MYD, Pria Dalam Video Video Syur Gisel: Michael Yukinobu Defretes

Wijin juga ditanya tentang apakah dia akan memilih berpisah dengan Gisel atau tetap setiap. Ia pun memberikan jawabannya.

Baca Juga: Inilah Sosok MYD, Pria Dalam Video Video Syur Gisel: Michael Yukinobu Defretes

Aku ada masalah dia masih support aku secara mental, secara rohani, dia selalu bicara firman Tuhan, dia menguatkan aku di situ. Sebenarnya yang lebih taat dia sekarang kayak baca renungan sehari. Tuhan ngejamah dia. Dia pengin tumbuh bersama ya sudah ayo,” jelasnya.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.