menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.com Viralpedia WOW! Musang Ini Masih Selamat Walau Berada di Dalam Mesin Cuci Majikan Selama 100 Menit

WOW! Musang Ini Masih Selamat Walau Berada di Dalam Mesin Cuci Majikan Selama 100 Menit

musang mesin cuci

GOKIL! Seekor musang masih selamat walau jelas-jelas sudah berada di dalam mesin cuci majikannya selama 100 menit!

Ya kamu gak salah baca. Dan dilansir dari World of Buzz, musang yang malang tapi untung ini bernama Bandit dan masih berumur 2 tahun. Ia adalah piaraan milik Jackie Redfern yang tinggal di Leeds, Inggris.

Bagaimana Bisa Masuk Mesin Cuci?

musang mesin cuci
Nyantri Yuk

Loh bagaimana ia bisa sampai masuk ke dalam mesin cucinya? Jadi menurut Redfern, si musang secara diam-diam langsung masuk ke dalam mesin cuci-nya. Ya terang saja Redfern kecolongan.

Dan setelah menyadari dan mengeluarkannya, Bandit mengalami memar dan collapse di sekitar paru-parunya. Namun untunglah Redfern langsung membawanya ke klinik hewan terdekat alhasil, nyawanya pun langsung bisa diselamatkan.

Menurut dokter yang menangani, untung saja ia langsung dilarikan. Karena setelah keluar dari mesin cuci dengan kondisinya itu, si musang hanya memiliki kans 1% untuk bisa selamat.

Dan ketika tulisan ini diunggah, Bandit masih dalam masa pemulihan (recovery). Gara-gara kejadian ini, Redfern kini diawasi penuh oleh saudara kandungnya, Mikey, agar kejadian yang sama tidak terulang lagi.

ARTIKEL TERKAIT •
Mengenal Lebih Dalam, Apa Itu Berpikir?

Belum Saatnya Pergi

Indozone

Waduh ada-ada saja ya guys. Tapi ya itulah. Namanya saja kecelakaan. Dan gak sepenuhnya juga salah si majikan. Tapi memang, salah dia juga. Spesifiknya, dia sangat teledor. Andai saja ia gak teledor, tentunya kejadian ini gak akan terulang.

Dokter yang menangani Bandit, David Massey mengungkapkan hal ini terkait usahnya menyelamatkan si musang,

“Hebatnya, dalam empat jam setelah dirawat, dia mengambil beberapa langkah lembut, yaitu saat kami mulai yakin bahwa dia akan membuat pemulihan yang baik dan ajaib,”

Ya bisa dikatakan juga disini, ini semua adalah kuas-NYA. Kalau IA mentakdirkan bukan saatnya, ya belum saatnya. Sebaliknya, kalau sudah, ya pasti akan segera.

Kealpaan ini sekali lagi, memang bisa banget terjadi ke semua pemilik piaraan. Yang terpenting sekarang, ya kita harus lebih mawas diri saja. Jangan main “dar, der, dor”.

Semoga kita semua tidak mengalami hal yang sama ua guys. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar gokil ini?

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks