5 Lokasi Wisata Paling Berbahaya di Dunia

in
Lokasi Wisata Paling bahaya di dunia
KlikDokter

Berikut adalah 5 lokasi wisata paling berbahaya di dunia.

Kalau dipikir yang namanya lokasi wisata ya harusnya indah, asyik, nyaman, pokoknya untuk hepi-hepi deh.

Gak ada namanya kalau kita pergi ke lokasi wisata, menimbulkan rasa cemas, takut, apalagi berbahaya. Tapi faktanya 5 lokasi wisata di dunia ini, kerap dianggap berbahaya loh!

WADUH! Apa saja tuh? Langsung deh simak baik-baik pembahasannya berikut ini.

1. Death Valley (Amerika Serikat)

Death Valley
Visit the USA

Lokasi paling berbahaya di dunia yang pertama, adalah Death Valley. Berlokasi di California bagian timur, Death Valley pada dasarnya adalah sebuah gurun.

Dan karena sebuah gurun, gal heran jika lokasi wisata ini memiliki suhu yang gila-gilaan panasnya. Spesifiknya, 56,7 derajat celcius (WOW!). Jadi gak heran, rata-rata orang yang berwisata atau “terjebak” disini, hanya bisa bertahan hidup selama 14 hari.

2. Gunung Sinabung (Indonesia)

353866 620
Tempo Nasional

Yap benar banget. Gunung yang terletak di Sumatera Utara ini, faktanya adalah gunung yang berbahaya banget. Tapi uniknya, orang-orang kita suka banget liburan kesini.

ARTIKEL TERKAIT •
4 Tempat Ini Ditinggalkan oleh Penduduknya, Salah Satunya Karena Ledakan Nuklir

Padahal, gunung ini termasuk gunung meletus super aktif. Faktanya, di tahun 2016, Sinabung pernah meletus dan, mengeluarkan gas yang sangat mematikan.

3. Ilha da Queimada Grande (Brazil)

093409600 1444618887 12102015 Pulau Ular
Liputan6

Bahkan pemerintah Brazil nya saja, melarang kita semua untuk liburan ke pulau ini. Karena walaupun indah dipandang, namun pulaunya dihuni banyak ular berbisa yang sangat berbahaya.

4. Erta Ale Volcano (Ethiopia)

Wp 20161229 18 24 43 Pro Li
VolcanoDiscovery

Dari fotonya saja sudah terlihat kalau gunungnya ini seram banget. Dan memang demikian faktanya.

Erta Ale Volcano sering banget gempa bumi yang alhasil, menciptakan jurang-jurang dalam di sekitarnya. Yap bukan spot instagram-able terbaik.

5. Lake Natron (Tanzania)

Untitled 20 980x655 1
PandoTrip

Kalau dilihat dari atas, permukaan sungai ini terlihat indah banget. Tetapi, janganlah kita tertipu dengan pemandangannya ini. Karena Lake Natron adalah lokasi wisata yang paling berbahaya di dunia ini.

Karena permukaannya yang berkerak, mengeluarkan hydrogen sulfida yang mana sangat beracun jika disentuh dan dihirup. Itulah tadi 5 lokasi wisata paling berbahaya di dunia. Masih nekad untuk mengunjungi dan foto-foto di 5 lokasi ini?

Berikan Nilai Untuk Konten ini