Hindari 3 Lokasi Ini Apabila Kamu Tidak Ingin Bete Ketika Long Weekend

in
5 Pilihan Asyik Isi Libur Long Weekend Daripada Macet Macetan Di Jalan 161212g
5 Pilihan Asyik Isi Libur Long Weekend Daripada Macet Macetan Di Jalan 161212g

Tentunya, kamu gak mau bukan liburan panjang (long weekend) kamu menjadi bete dan tidak menyenangkan? Apabila demikian, hindari atau jangan jadikan 3 lokasi ini sebagai destinasi jalan-jalannya!

1. Kebun Binatang

Oke melihat-lihat berbagai satwa atau binatang ketika long weekend emang asyik sih. Tapi kamu tentunya sudah pernah atau bahkan sering bukan ke lokasi ini kalau sedang long weekend?

Bagaimana rasanya? EXACTLY! Yang ada, kita sering kesusahan sendiri untuk turun atau mengantri giliran kendaraan kita. Pada saat liburan panjang, WOW! Kebun binatang bagaikan seperti film Jurassic World (2015). Tapi minus dionsaurus ya!

Yang ada nantinya malah selama dalam mobil atau perjalanan, kita akan manyun bete sendiri. Mending kalau ujungnya monyet mencium kita. Kalau malah ia mencakar kita? Waduh, kalau ada lokasi lebih baik, pilih lokasi itu deh.

2. Taman Hiburan

Oke anggap saja taman hiburannya adalah Dunai Fanatsi yang terletak di Ancol, Jakarta Utara.

Gak memungkiri taman hiburan legendaris Indonesia ini, selalu menjadi pilihan banyak orang ketika ingin menghabiskan waktu liburan panjang. Ya alasannya tentu karena taman ini menyediakan banyak fasilitas hiburan yang asyik.

ARTIKEL TERKAIT •
Pergi Liburan Penting Banget! Ternyata Ada Penjelasannya Loh

Tapi ya tentunya kita tahu bukan kalau lagi masa long weekend, ngantrinya sebejibun seperti apa? Yang ada nih (dan gue juga sering mengalami), kita malah dapet cape antri-nya daripada cape fun naik ride-nya.

Terkecuali kamu memang ingin mengajak teman atau sanak family dari jauh yang memang belum pernah ke taman hiburannya, mendingan cari alternatif lain deh.

3. Waterpark

Waterpark kini kerap menjadi alternatif dari taman hiburan ketika memasuki long weekend. Pasalnya selain bisa berenang, kita juga bisa melihat berbagai kreasi keren dari arena berenangnya.

Tapi ya that’s it. Terlepas arena renang atau berendamnya memiliki desain unik, ya kita cuma berenang saja. Berbeda dengan seperti Dunia Fanatsi yang memang memiliki keberagaman hiburan sehingga, memberikan experience yang beda-beda.

Ya pastinya ujung-ujungnya, kita akan bete banget sih. Jadi ya kalau gak bersama keluarga yang antusias, mending tidak usah deh. Semoga artikel ini bermanfaat ya!

Berikan Nilai Untuk Konten ini