Terungkap, Memeluk Istri Dapat Memperpanjang Umur Suami

in ,
Peluk Istri Dapat Memprpanjang Umur Suami
Peluk Istri Dapat Memprpanjang Umur Suami

Setiap pasangan kekasih yang telah menikah pasti menginginkan hidup yang bahagia. Terutama pada segi kesehatan mereka. Belum tentu kesehatan dapat terjaga dengan baik setelah kamu menikah. Terutama memiliki umur yang panjang.

Nah, coba ingat-ingat berapa kali kamu memeluk istri kamu dalam seminggu ini? Ternyata memeluk istri dapat memberi pengaruh baik pada kesehatan dan keharmonisan keluarga.

Bagi para suami pasti ingin mengetahui tips bagaimana rahasia memiliki umur yang awet. Caranya sangat sederhana, cukup hanya luangkan waktu sekitar 2 menit untuk memeluk istri kamu. Pelukan dan sentuhan hangat juga mampu meredakan stress.

Mau Nikah? Yuk Kenali 4 Pernikahan Yang Dilarang Dalam Islam!

Berdasar penelitian yang dilakukan mengungkap pelukan akan menghasilkan hormon bahagia. Jika istri kamu bahagia, kamu pun pasti bahagia juga. Terdapat 4 cara untuk mempererat hubungan suami istri, yang kami kucip dari laman utaranews.

1. Ucapkan kata manis pada istri

Ucapkan Kata Romantis
Ucapkan Kata Romantis | via https://www.ruangmuslimah.co/

Sebagai seorang suami, jangan sesekali ragu bahkan malu untuk mengucapkan kata-kata romantis pada istri. Jangan juga kalau ada maunya kamu mengutarakan kata-kata romantis itu.

ARTIKEL TERKAIT •
7 Sifat Suami Yang Bertanggung Jawab Pada Keluarga Nya

Kalimat sederhana seperti, “sayang aku sangat mencitaimu, jangan pernah tinggalkan aku ya”. Atau gombalan romantis seperti “Bapak kamu tukang gendang ya? Karena kamu telah men duntak duntak kan hatiku.” Ahhh So sweeet bangeettt.

2. Ucapan maaf

Ucapan Maaf
Ucapan Maaf | via https://www.ruangmuslimah.co/

Terkadang amarah seorang pria sulit untuk dikendalikan. Namun, setelah kejadian itu segeralah untuk meminta maaf padanya. Karena jika hal itu dibiarkan saja, malah akan membuat keadaan bertambah buruk.

Curhat Dengan Lawan Jenis Bisa Jadi Penyebab Perselingkuhan

Hubungan akan tidak hormanis, tidak ada perhatian darinya, atau parahnya dapat menyebabkan perceraian. Meminta maaf bukan lah tanda kalah, tapi menyadari untuk kedepannya berbuat yang lebih baik lagi.

3. Lakukan sesuatu yang romantis

Lakukan Hal Romantis
Lakukan Hal Romantis | via https://www.ruangmuslimah.co/

Melakukan sesuatu yang romantis seperti memberikan pelukan hangat, memberikan surprise, atau melakukan hubungan intim akan membuat hubungan semakin erat. Hubungan yang romantis pasti akan dijauhkan dari masalah yang dapat menyebabkan perceraian.

4. Jangan sungkan untuk cium dan peluk istri

Peluk Dan Cium Istri
Peluk Dan Cium Istri via https://jabar.tribunnews.com/

Walaupun usia pernikahan sudah melebihi masa muda perkawinan, jangan sungkan untuk mencium dan memeluk istri. Karena, tak sedikit istri yang merasa semakin tua umur mereka maka mereka semakin sensitif.

ARTIKEL TERKAIT •
Yang Harus Dilakukan Oleh Seorang Istri Agar Rezeki Suaminya Mengalir Deras

Ketika ingin berangkat kerja, luangkan waktu sebentar saja untuk melakukannya. Dengan begitu hati pun tenang dan pekerjaan dapat terselesaikan dengan baik. Setibanya juga di rumah, melihat istri yang menunggu akan menghilangkan masalah yang ada di kantor.

Seorang pakar motivasi, bernama Dr Mohd Fadzilah Kamsah, menyatakan memeluk istri di pagi hari akan membuat umur semakin panjang selama 5 tahun.

5 Kunci Memiliki Keluarga Bahagia

“Berdasar penelitian yang pernah saya baca, memeluk isteri dapat merangsang pengeluaran hormon yang membantu kesehatan suami,” katanya yang kami kutip dari laman tribunnews.

Kamsah juga menambahkan “Pelukan itu tidak perlu terlalu lama, cukup dengan hanya 10 detik yang dilakukan setiap pagi”.

Pernikahan merupakan penawar dari masalah yang berkaitan dengan rohani dan jasmani.

”Melalui perkawinan, suami istri akan saling membagi kasih sayang yang dapat menjadi obat berbagai penyakit. Malah, mereka yang sudah kawin dan sakit punya dua kali lebih banyak peluang untuk sembuh berbanding mereka yang tidak kawin,” tuturnya.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Cara Yang Istri Bisa Lakukan Untuk Menyambut Suami Pulang Kerja

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.