FoodpediaRekompedia

10 Rekomendasi Mie Ramen Instan Terenak dan Terbaik

Semakin berkembangnya zaman, kini telah hadir mie ramen instan. Karena instan, kita bisa menikmatinya tanpa harus menunggu lebih lama seperti kedai ramen pada umumnya. Oleh karena itu kami membuat rekomendasi mie ramen instan ini.

Kebiasaan makan mie ramen yang selama ini kita kenal berasal dari Jepang, ternyata dari China. Mie ramen berasal dari China, lalu dibawa ke Jepang untuk dibuat dari tepung yang berkualitas agar menciptakan mie yang lebih baik dan lebih enak.

Nah kami akan mengulas beberapa mie ramen instan yang bisa kalian dapatkan di toko-toko atau mini market.

Berikut daftar rekomendasi mie ramen instan terenak dalam bentuk praktis


1. Samyang Green Hot Chicken Ramen

Samyang Mie Ramen instan
Samyang Instan | Tokopedia

Rekomendasi mie ramen instan pertama datang dari Samyang hot green. Produk yang berasal dari Korea ini salah satu mie instan ramen terenak yang kami rekomendasikan. Ramen dari samyang ini sudah tidak diragukan lagi ketenarannya.

Bagi pencinta pedas, mie instan ramen ini sangat tepat untuk dikonsumsi. Memiliki cita rasa pedas yang menggelegar ditambah toping sayuran dan rumput laut kering yang akan menambah cita rasanya.

Tak perlu khawatir bagi kamu yang beragama Islam, produk ini sudah mendapatkan label halal kok dari MUI. Di pasaran, produk ini dibandrol dengan harga 10 ribu hingga 15 ribu rupiah.

2. Arirang Samyang Korean Fried Noodle Extra Hot

Rekomendasi mie Ramen instan Arirang
Arirang Samyang | Bukalapak

Bagi kamu penggemar kuliner pedas, kamu wajib mencoba rekomendasi mie ramen instan terenak satu ini. Memiliki aroma daun jeruk yang segar, menambah cita rasa yang dipadukan dengan rasa super pedasnya.

Kamu tak perlu jauh-jauh ke Korea untuk mendapatkan kenikmatan mie ramen ini. Selain sudah mendapatkan label halal, produk ini juga sudah dijual di toko-toko online dengan harga 12 ribu hingga 15 ribu rupiah.

3. Ottogi Cheese Ramen in Soup Cup

Rekomendasi Mie Ramen instan Ottogi
Ottogi | Shopee

Rekomendasi mie ramen instan selanjutnya ini menghadirkan varian rasa yang berbeda, yaitu cita rasa keju. Ramen ini juga hadir dalam bentuk cup sehingga memudahkanmu untuk menikmatinya.

Memiliki tekstur mie yang kenyal dan paduan kuah sup campuran kejunya sangat menggoda perut. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga 42 ribu rupiah di toko-toko online.

4. Kumamoto

rekomendasi Mie Ramen instan Marutai
Marutai | Taiken

Marutai adalah perusahaan makanan di Jepang yang sudah ahli dalam memproduksi berbagai jenis mie instan. Salah satunya mie ramen berkualitas satu ini. Di negaranya, mie ini sangat dikenal karena memiliki kuah gurih dan nikmat dari kaldu babi.

Namun, karena mengandung kuah babi, tidak dianjurkan bagi kamu yang beragama Islam. Produk ini memiliki dua porsi dalam satu kemasannya, dibandrol dengan harga 75 ribu hingga 113 ribu rupiah.

5. Nissin Gekikara Ramen Extra Hot

Nissin Gekikare Mie Ramen instan
Gekikara Ramen | Shopee

Memiliki ukuran yang jumbo, tak membuat kamu harus merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan kelezatan mie ramen instan satu ini. Memiliki tekstur mie yang kenyal dengan racikan bumbu pilihan dan cita rasa pedas, membuat produk ini tidak kalah digemari dari mie ramen-ramen lainnya.

Hanya dengan harga 7 ribu hingga 8 ribu, kamu sudah bisa mendapatkan mie instan ramen ini.

6. Nissin Mikuya Japanese Curry Ramen

Nissin Mikuya Mie Ramen Instan
Nissin Ramen | Bukalapak

Satu lagi rekomendasi mie ramen instan dari Nissin, mie ramen dengan kuah kari ini berpadu dengan kenyalnya tekstur mie membuat produk ini wajib dicicipi. Lidahmu akan dimanjakan oleh cita rasa gurih kari dengan rempah pilihan terbaiknya.

Di pasaran, produk ini dibandrol dengan harga 5 ribu hingga 7 ribu rupiah.

7. Paldo Bulnak Bokkumyun Noodle

Bulnak  Mie Ramen Instan
Bulnak Ramen | Shopee

Satu lagi mie ramen instan terenak dari Korea. Produk ini menawarkan cita rasa seafood. Mie ini mengandung kaldu octopus atau gurita dengan perpaduan rempah pilihan disertai cita rasa pedas yang menggelegar.

Di pasaran, produk ini dibandrol dengan harga 12 ribu hingga 15 ribu rupiah. Dijamin kamu tidak akan bisa berhenti setelah mencobanya satu kali.

8. Nissin Japanese Instant Ramen Kyushu Black

Kyushu Nissin Mie Ramen Instan
Kyushu Black | Shopee

Kali ini, Nissin menghadirkan mie ramen instan dengan kaya rasa yaitu seri Kyushu Black dengan varian Roasted Garlic Flavour. Mienya terbuat dari tepung gandum, memiliki tekstur yang lembut dan kenyal.

Selain bawang putih, Nissin Kyushu Black juga menawarkan komposisi lain pada kuahnya, yaitu Ma-Yu hitam dan campuran minyak wijen yang khas. Di pasaran, produk ini dibandrol dengan harga 67 ribu hingga 77 ribu rupiah.

9. Ichiran Ramen

Ichirna Mie Ramen Instan
Ichiran | Tokopedia

Di Jepang, kamu harus mengantri lama di restorannya jika ingin menikmati Ichiran Ramen. Mie ramen ini sangat populer dan terkenal di Jepang. Namun jangan khawatir, kini Ichiran sudah memiliki mie instan ramen yang praktis.

Dalam satu kemasannya terdapat 5 buah kantong, dan setiap bungkusnya, kamu dapat nikmati untuk porsi dua orang. Selain memiliki porsi yang besar, ramen ini memiliki red dry sauce yang enak. Di pasaran produk ini dibandrol dengan harga 375 ribu hingga 505 ribu rupiah. Namun sayangnya, produk ini tidak halal.

10. Myojo Ramen Char Mee

Myojo Mie Ramen Instan
Myojo | Source Image

Rekomendasi mie ramen ramen ini salah satu produk yang cukup legendaris di Singapura. Sejak tahun 1971, Myojo merupakan produsen mie instan pertama, dan hingga kini masih tetap mempertahankan kualitas mienya, termasuk mie ramennya ini.

Memiliki perpaduan kaldu ikan, udang, kacang, wijen serta susu membuat ramen ini sangat nikmat, selain itu juga terdapat cita rasa pedas yang dipadukan oleh kaldu tadi. Di pasaran, produk ini dibandrol dengan harga 55 ribu rupiah per 5 pcs-nya.

Ternyata Air Bekas Rebusan Mie Instan tidak Berbahaya

Related Posts

Halo Pembaca Bebaspedia! Izinkan kami mengirimkan notifikasi berita terbaru untuk kamu Nanti IZINKAN