Rekomendasi 8 Serum Terbaik untuk Kulit Wajah Kering

Bagi yang memiliki jenis kulit kering, ada solusi untuk mengatasi masalah ini dengan menggunakan berbagai produk. Berikut rekomendasi serum untuk kulit kering.

9
0
Pinastika Beauty Blog

Artikel ini akan mengulas rekomendasi perawatan kulit seperti serum untuk jenis kulit waja kering.

Tidak hanya masalah kulit berminyak, kulit kering juga menjadi tantangan tersendiri bagi individu yang mengalaminya.

Namun, sekarang ada solusi untuk mengatasi masalah ini dengan menggunakan berbagai produk perawatan kulit, termasuk serum.

Baca Juga: 10 Hydrating Toner Terbaik untuk Kulit Kering

Rekomendasi Serum untuk Kulit Kering

Jadi, bagi Anda yang masih ragu dalam memilih serum untuk kulit kering, berikut adalah rekomendasinya!

1. BLP SKIN Tremella Daily Hydrating Serum

serum kulit kering
BLP Beauty

Rekomendasi berikutnya yakni BLP Skin Tremella Daily Hydrating Serum. Produk perawatan wajah yang satu ini berfungsi membantu menjaga keseimbangan kadar minyak dan air pada kulit.

Teksturnya cair, sehingga dapat mudah diserap oleh kulit wajah. Mengandung bahan aktif berupa Tremella Fuciformis Extract, Niacinamide, dan juga Ceramide yang terpercaya untuk menutrisi kulit kering, menjaga kelembaban, dan juga memperbaiki kualitas skin barrier.

Harga serum ini sekitar Rp.125.100

2. Somethinc HYALuronic9+ Advanced + B5 Serum

D1218f092bf13017d2c40178f64e66ac.jpg 960x960q80.jpg
Lazada

Jika kamu mencari merek serum lokal ada pilihan lain yang tak kalah bagus yaitu Somethinc. Untuk mendapatkan efek kelembapan alami, kamu bisa mencoba serum Somethinc HYALuronic9+ Advanced + B5 Serum.

Serum ini mengandung sembilan jenis asam hyaluronic, vitamin B5, dan chlorella yang bermanfaat untuk merangsang produksi kolagen di kulit. Cara penggunaannya juga mudah, cukup oleskan 3-5 tetes pada pagi dan malam hari.

Harganya sekitar Rp.131.000

Baca Juga: 8 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Kering

3. WARDAH Hydra Rose Micro Gel Serum

serum kulit kering
Blibli.com

Wardah, sebuah merek, juga meluncurkan serum untuk kulit kering. Serum ini memiliki formula yang mengandung 72 jam kelembapan aktif dan minyak mawar, yang bertujuan untuk menjaga kulit tetap lembap selama 72 jam. Selain itu, serum ini juga mengandung butiran HydraMoist Micro Gel yang meleleh di dalam kulit dan memberikan kelembapan ekstra.

Serum ini bekerja dengan memperbaiki lapisan kulit yang rusak, menjaga kelembapan kulit, memberikan efek antioksidan, serta menenangkan kulit. Ketika serum ini dioleskan pada kulit, butiran-butiran yang ada di dalamnya akan pecah dan memberikan efek lembab dan halus. Selain itu, serum ini juga melindungi kulit dari cuaca ekstrim, sinar UV, polusi, dan faktor eksternal lainnya.

Harga sekitar Rp.135.500

4. SAFI Essentials Intensive Hydrating Serum

Preloved Safi Intensive Hydrat 1657187017 8aed09a5 Progressive
Carousel

Jangan khawatir jika kamu memiliki kulit yang kering secara kronis. Ada sebuah serum yang bisa kamu coba, yaitu SAFI Essentials Intensive Hydrating Serum. Serum ini memiliki formula yang ringan, cepat menyerap, dan tidak membuat kulit berminyak.

Mengandung 5% Pantenol dan 8X Hyaluronic Acid untuk menjaga kelembapan dan memberikan nutrisi pada kulit wajah. Cocok untuk mengatasi masalah kulit yang sangat kering.

Harga serum ini Rp.148.200

Baca Juga: 10 Merk Bedak Padat Terbaik untuk Kulit Kering, Harga Terjangkau!

5.  Avoskin Ultimate Hyaluron HYACROSS 3% + Green Tea

serum kulit kering
Sociolla

Satu serum yang direkomendasikan untuk kulit kering adalah Avoskin Ultimate Hyaluron HYACROSS 3% + Green Tea. Serum lokal ini terbukti efektif dalam melembapkan kulit yang kering dengan tiga kandungan utama, yaitu green tea, hyaluronic acid, dan glycerin.

Kemasannya yang terdiri dari botol kaca dengan pipet tetes memudahkan penggunaan dan menjaga kesterilan serum karena tidak memerlukan kontak langsung dengan tangan.

Harga produknya sekitar Rp.154.300

6. SKINTIFIC 4D Hyaluronic Acid Hydrating Serum

Edcc53c5 82c4 4bad 88ba 763cf1da92bc
SOCO Review

Selanjutnya, ada serum yang menarik untuk dicoba. Sangat efektif untuk mengatasi masalah kulit kering dan mengelupas karena kurangnya kemampuan kulit untuk menjaga kelembaban. Serum ini mengandung Hyaluronic Acid dalam jumlah tinggi yang dapat melembabkan kulit secara instan dan mengurangi kekeringan kulit.

Selain itu, serum ini juga dapat memberikan hidrasi yang mendalam, mengembalikan elastisitas kulit sehingga kulit terasa lembut dan kenyal. Kandungan air dalam serum ini dapat membantu menjaga kelembaban kulit hingga 48 jam.

Harganya sekitar Rp.169.000

Baca Juga: Rekomendasi 7 Facial Wash untuk Kulit Wajah Kering

7. Bioderma Hydrabio Serum

serum kulit kering
Sociolla

Bioderma Hydrabio Serum yang mengandung ekstrak biji apel untuk membantu meningkatkan kelembapan pada kulit wajah kamu. Sama seperti rekomendasi serum lainnya, Bioderma Hydrabio Serum juga dapat memberikan rasa tenang dan sejuk pada kulit, bahkan sejak pengaplikasian yang pertama

Harga serum ini sekitar Rp.278.050

8. CETAPHIL Deep Hydration 48 Hour Activation Serum

serum kulit kering
Blibli.com

Terakhir, merek Cetaphil meluncurkan serum khusus untuk kulit kering. Serum ini memiliki tekstur ringan yang dapat meresap dengan cepat dan memberikan hidrasi yang tahan hingga 48 jam. Dalam formulanya, serum ini mengandung HydroSensitivTM Complex, sebuah perpaduan inovatif antara pelembab aktif dan bunga aster biru yang dapat menenangkan kulit, meningkatkan kadar air pada kulit secara keseluruhan, dan menjaga kelembapan kulit.

Selain itu, serum ini juga mengandung Hyaluronic Acid, minyak biji bunga matahari, vitamin B5, dan vitamin E yang kaya akan antioksidan. Dengan keunggulan-keunggulannya, serum ini sangat cocok untuk mengatasi masalah kulit kering dan masalah kulit lainnya.

Harga produknya sekitar Rp.381.500

Itulah rekomendasi produk serum untuk kulit wajah kering dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Semoga bermanfaat!

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan