GamepediaRekompedia

5 Rekomendasi Game Android Berukuran Kecil Terbaik

Buat kalian yang ingin bermain game namun memiliki smartphone yang relatif speknya kentang, jangan khawatir, kami beri solusinya. Kami punya 5 rekomendasi game android berukuran kecil yang cocok buat hp kentang kalian.

Tak bisa dipungkiri, perkembangan game kini memang sedang naik terus. Tak habis-habisnya industri game menerbitkan berbagai game dari berbagai genre, baik dari yang berukuran kecil hingga berukuran besar.

Smartphone pun tak lepas dari lirikan para developer untuk mengembangkan gamenya. Begitu banyak game tersedia di play store android. Rata-rata, game yang sedang trend dan seru memiliki kapasitas penyimpanan memori yang besar.

Nah, kali ini akan kita bahas game-game android yang memiliki ukuran kecil. Berikut ulasannya!

1. Takashi Ninja Warrior – Shadow of Last Samurai

Takashi Ninja Warrior
Game Takashi Ninja Warrior | Apk Pure

Rekomendasi game android berukuran kecil yang pertama ialah Takashi Ninja Warrior. Merupakan game Android bergenre RPG yang dikembangkan oleh Horizon Games Ltd. Di dalam game ini kamu akan menjadi seorang Ninja yang bernama Takashi, di negara Jepang tepatnya pada abad pertengahan. Kamu harus bertarung dengan pasukan-pasukan yang korup untuk menyelamatkan para masyarakat Jepang dari penindasan.

ARTIKEL TERKAIT •
4 Cara Main Game PC Tanpa Lag, Jadi Kalian Bisa Main Tanpa Gangguan saat Karantina

Kamu akan dipersenjatai berbagai macam senjata dan juga armor untuk bertarung. Contohnya saja pedang, kapak, palu, dan senjata rahasia lainnya.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan gaya permainan pedang yang cocok untuk mengalahkan musuh-musuhmu. Karena akan ada musuh-musuh lain di dalam game ini, seperti hewan buas hingga penyihir. Semua musuh memiliki perilaku yang berbeda, yang berarti kamu harus memilih gaya bertarung yang cocok untuk mengalahkan musuhmu.

2. Restless Dungeon

Game android berukuran kecil
Restless | APK Pure

Game android berukuran kecil selanjutnya juga memiliki genre RPG. Restless Dungeon merupakan game Android bergenre RPG yang dikembangkan oleh Moustache Banana. Di dalam game ini kamu akan disuruh untuk mengalahkan berbagai macam musuh, mulai dari goblin, iblis, hantu, ksatria dan masih banyak lagi. Semakin jauh permainanmu akan semakin sulit juga pertarunganmu.

Kamu akan diberikan beberapa skill khusus setelah kamu melewati beberapa pertarungan, yang tentunya skill-skill itu sangat berguna untuk membantumu melawan para musuh.

Tidak hanya itu, di game ini kamu juga bisa meningkatkan kekuatan senjata, armor hingga darah. Kamu juga bisa memilih beberapa karakter jika kamu sudah memiliki uang yang cukup.

ARTIKEL TERKAIT •
Game Anime Terbaik Akan Hadir Tahun 2020

Uang-uang itu bisa kamu dapatkan saat kamu berada di area pertempuran.

3. Broken Dawn 2 HD

Game android berukuran kecil
Broken Dawn II | APK Pure

Merupakan game Third Person Shooter yang menyuruh pemainnya untuk bertahan hidup dan menelusuri jalanan di sebuah kota terlantar yang dikuasai makhluk-makhluk luar angkasa yang menyerang bumi. Kamu akan disediakan berbagai persenjataan tangguh untuk mempertahankan diri.

Dengan menyelesaikan level dan membunuh alien, kamu akan diberikan skill atau kemampuan khusus yang baru, kamu juga bisa membeli peralatan baru dari uang yang kamu kumpulkan saat melawan alien. Tidak hanya itu, di game ini kamu juga bisa membuka dan menggunakan karakter yang berbeda.

Broken Dawn 2 juga cocok kamu jadikan referensi sebagai rekomendasi game android berukuran kecil.

4. Cube Crime 3D

Cube Crime
Cube Crime 3D | Apk Pure

Merupakan game Android yang dikembangkan oleh Oppana Games. Game ini akan membawamu ke kota Block Crime yang penuh dengan masyarakat sipil dan juga polisi.

Di game ini kamu akan disuruh menjalankan berbagai macam misi, seperti bekerja sebagai sopir taksi, mengangkut kargo, bekerja sebagai polisi maupun sebagai supir ambulan.

ARTIKEL TERKAIT •
10 Aplikasi Nonton Film Gratis, Legal, dan Lengkap

Game android berukuran kecil urutan ke empat ini nampaknya terinspirasi dari game GTA. Kamu bisa menyerang warga sipil maupun polisi dengan senjata, berlari dari kejaran polisi, berenang, mengendarai mobil, dan masih banyak lagi.

Game ini juga punya kontrol yang cukup baik, hal ini bisa kamu rasakan saat kamu mengendarai mobil.

Di game ini juga terdapat menu setting grafik yang tentunya berguna untuk menyesuaikan grafik dengan kemampuan perangkat androidmu.

5. Beach Buggy Racing (Bich Bagy Resing)

Game android berukuran kecil
Buggy Racing | Apk Pure

Beach Buggy Racing (Bich Bagy Resing) adalah salah satu game kart racing yang paling populer di Playstore dan menjadi salah satu game kart racing paling recomended.

Game ini mengambil latar di suatu lokasi pantai yang tentunya membawa pemain bisa menikmati pemandangan dengan tampilan yang fresh.

Game ini punya mode permainan yang sangat menarik dan juga gameplay yang seru. Banyaknya karakter yang tersedia dan juga mobil yang berbeda menjadikan game ini lebih menarik.

Selain itu, fitur yang lengkap dan penyajian grafis yang menarik, membuatmu tidak ada alasan untuk tidak memainkan game kart racing yang satu ini. Game ini bisa kamu download di PlayStore dan bisa kamu mainkan secara offline.

Related Posts