Update Besar-besaran Game LifeAfter Karena Di-download 100 Juta Kali!

in
Update Besar-besaran Game LifeAfter Karena Di-download 100 Juta Kali!
Update Besar-besaran Game LifeAfter Karena Di-download 100 Juta Kali!

Di zaman serba era digital ini, sangat banyak sekali orang-orang bermain game hingga berjam-jam, didominasi kalangan anak muda.

Game-game mobile sekarang sangat berkembang pesat, tidak kalah menarik dengan game yang ada di PC!

Ada salah satu game mobile dijamin sangat seru, yaitu game berjudul LifeAfter. grafis game ini terlihat asli membuat siapapun terbuai untuk merasakan adrenaline yang mendebarkan dada, game satu ini mirip banget dengan game survival yang ada di PC.

Game ini rencananya dalam waktu dekat akan update besar-besaran, fitur apa saja yang akan hadir di game LifeAfter ini. Semua akan dibawah di sini.

Sebelum lebih jauh mengenal game ini, tidak ada salahnya untuk mengenal lebih awal tentang game yang sedang booming ini, pasti dari kalian ada yang belum tau game yang seru ini.

Di game LifeAfter ini kamu akan bermain sebagai seorang survivor di dunia post-apocaliptic.

Dunia dan orang-orang yang kamu kenal telah berubah karena wabah zombie yang menghancurkan segalanya dan kamu adalah salah satu yang selamat dari epidemi tersebut.

ARTIKEL TERKAIT •
4 Game Android Offline Ini Berukuran Di Bawah 50 MB

Seperti game survival lainnya, tugasmu adalah bertahan hidup sebaik mungkin dari serangan para zombie buas. Namun jangan cemas, karena karaktermu sudah dilengkapi skill untuk bertahan hidup.

Kamu bisa menjelajah seluruh area yang ada di dalam map untuk mencari benda-benda penting, seperti makanan, peralatan, bahkan senjata.

Nggak cuma itu loh, kamu juga bisa membangun rumah sendiri, rumah ini berfungsi sebagai tempat karaktermu beristirahat sekaligus perlindungan terakhir dari para zombie buas.

Di game ini, kamu bisa bekerjasama dengan player lain, namun tetap waspada, jika kamu dapat rekan tim yang licik, kamu bisa dirampok.

Game ini sudah diunduh lebih dari 100 juta kali, dan akan mendapatkan perubahan-perubahan yang cukup signifikan.

Dalam update ini bakal ada 3 fitur terbaru yang akan hadir, simak ulasan berikut ini.

1. Levin City

Kondisi Levin City yang dipenuhi zombie membuat kota ini sempat terbengkalai. Dalam update ini kamu ditugaskan untuk merebut kota ini.

Namun bukanlah suatu hal yang mudah, belum lagi upaya untuk mengubah kota ini menjadi sebuah tempat tinggal permanen yang aman.

ARTIKEL TERKAIT •
Keunggulan LoL Wild Rift: RAM 1 GB dan Hero Gratis

Dalam update ini kamu dapat mengeksplorasi area-area di Levin City yang belum pernah kamu kunjungi sebelumnya, siapa tau kamu menemukan misteri yang menarik.

2. Transportasi Baru

Update terbaru kali ini, kamu bisa menggunakan motor, dengan kendaraan ini kamu bisa mengeksplorasi Levin City dengan lebih luas, mulai tanggal 24 Januari kamu bisa menggunakan kendaraan ini loh!

Kendaraan bermotor ini bisa kamu temukan di tepi jalan Levin City, kamu juga bisa boncengan dengan kendaraan motor ini, makin so sweet kalau main bareng pasangan kalian.

3. World Gourmet Festival

Salah satu keunikan di game ini adalah memasak, untuk bisa melakukan hal ini yang pastinya kamu harus mengumpulkan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk memasak.

Dengan adanya update baru ini, akan hadir event World Gourmet Festival, yaitu dimana karaktermu bisa mencoba berbagai jenis makanan dalam game ini.

Bukan cuma itu saja loh, namun kamu juga bisa bersaing dengan player lain perihal kemampuan memasak, tentunya akan ada hadiah menarik jika kamu menang.

ARTIKEL TERKAIT •
Sony Buka Tempat Nongkrong Main PS4 Gratis

Selain event, LifeAfter juga akan menghadirkan beberapa outfit baru yang bikin karaktermu tampil lebih menarik.

Game LifeAfter tersedia di Android dan IOS.

Berikan Nilai Untuk Konten ini