4 Produk Penghilang Bopeng Bekas Jerawat di Apotik

Berikut 4 produk penghilang bopeng dan penghilang bekas jerawat yang bisa didapatkan di apotik!

3
0
Bopeng Bekas Jerawat

Bukan hanya kamu, hampir semua orang juga memiliki masalah yang sama mengenai wajahnya, yaitu bekas jerawat yang tak mudah hilang. Nah, berikut 4 produk penghilang bopeng dan penghilang bekas jerawat yang bisa kamu dapatkan di apotik!

1. Verile Acne Blemish Care

Verile penghilang bekas jerawat
Source Image

Cream atau salep ini terbuat dari ekstrak bahan-bahan alami aktif yang berkhasiat sebagai penghilang bopeng atau penghilang bekas jerawat serta melembutkan kulit kasar pada area tersebut.

Salep ini termasuk produk bekas jerawat yang bebas dan ramah terhadap kulit yang sensitif. Penggunaan salep ini relatif mudah, kalian hanya perlu mengoleskannya 2 kali sehari pada area bekas jerawat.

Dengan harga sekitar 28 ribu rupiah, kalian bisa dapatkan produk ini di apotik.

2. Acnes Spot Care

Acnes Spot Care penghilang bekas jerawat
Acnes Spot Care | Pinterest

Salep ini memiliki tekstur yang bening dan transparan berbentuk gel. Selain berguna untuk merawat noda hitam di wajah, gel ini juga bisa berguna untuk menghaluskan bopeng di wajah.

Acnes Spot Care adalah produk penghilang bekas jerawat yang memiliki kandungan Allantoin, vitamin E, vitamin B6, Isopropylmethylphenol, dan Salicylic acid. Kandungan-kandungan aktifnya mampu menghaluskan kulit wajah serta melembabkannya. Salep ini juga ampuh sebagai anti bakteri.

Dengan harga sekitar 42 ribu rupiah, kalian bisa mendapatkan produk ini di apotek-apotek terdekat.

3. Melanox

Melanox penghilang bopeng bekas jerawat
Melanox | Bukalapak

Noda hitam di wajah akibat jerawat akan hilang secara berangsur jika kamu menggunakan krim ini. Meskipun salep ini masuk kategori obat keras.

Namun, salep ini diklaim dapat memutihkan dan membersihkan wajah dari age spots, bintik-bintik hitam (freckles) dan noda hitam (melasma). Penggunaannya pun cukup mudah, kamu tinggal mengoleskannya pada noda-noda hitam di wajah akibat jerawat di malam hari saja.

Produk ini bisa kamu dapatkan di apotik-apotik dan mengobati bopeng dengan harga sekitar 39 ribu rupiah.

4. Mederma

Mederma penghilang bopeng
Mederma | Halodoc

Produk ini sebenarnya merupakan salep khusus untuk perawatan bekas luka, namun produk ini juga bisa digunakan untuk merawat bekas jerawat yang sebelumnya mengalami luka.

Mederma mengandung bahan aktif yang dapat membuat kulit yang mengalami bekas luka menjadi halus, lembut dan elastis kembali. Produk yang bisa digunakan sebagai penghilang bekas jerawat ini terbukti ampuh karena memang memiliki harga yang relatif lebih mahal, yaitu sekitar 224 ribu rupiah.

5. Dermatix Acne Spot Care 7 g

428210 16 6 2022 15 19 50 1665849017
Dermatix Ultra

Rekomendasi produk bekas jerawat di apotek yang terakhir adalah Dermatix Acne Spot Care. Produk ini memiliki keampuhan dalam mengatasi bekas jerawat yang sulit hilang. Kamu dapat mengaplikasikannya pada bekas jerawat yang telah dibersihkan setiap pagi dan malam.

Gunakan secara tipis-tipis untuk mendapatkan hasil yang efektif. Kisaran harga produk ini adalah antara Rp126.800 hingga Rp208.500 per tabung.

10 Rekomendasi Sabun Muka Ampuh Bebas Jerawat

Tinggalkan Balasan