4 Menu Sahur Ini Wajib Kamu Coba Dikala Bangun Mepet Imsak

in ,
Mie Min

Pernahkan kalian ketika terbangun sahur ternyata mepet dengan imsak. Terus juga males gerak ketika keluar rumah, pengennya habis makan terus tidur. Tapi, makanan yang ada pun belum siap. Biasanya sih anak kosan begini.

Nah, kali ini Bebaspedia bakal ngasih menu sahur apa aja yang praktis dimakan saat kamu bangun sahur tapi sudah mepet imsak.

Menu Sahur Praktis Dikala Bangun Mepet Imsak


1.Mie Instan

Mie Instan Min

Mie Instan, sudah jelas makanan sejuta umat. Selain rasanya yang enak, harganya terjangkau dan cara buatnya praktis. Kamu bisa menyiapkan stok mie instan di rumah atau kos kamu.

Tapi, jangan kebiasaan makan mie instan karena tidak baik bagi tubuh.

2.Roti

Roti Min

Roti menjadi alternatif lain jika kamu ingin sedikit sehat. Kemampuan roti untuk bertahan lama membuat makanan ini juga bisa kamu makan ketika mepet imsak. Kandungan gandum dan tepungnya bisa membuatmu kenyang seperti makan nasi.

3.Sereal

Sereal Min

Yah, sereal juga bisa kamu coba untuk pengganti nasi. Cara bikinnya pun mudah cukup dicampur dengan susu pun sudah jadi. Kandungan vitamin dan mineral yang terkandung dalam sereal bisa dimanfaatkan tubuh kamu untuk bertahan seharian selama puasa.

4. Yogurt Buah

Yogurt Min

Yogurt memiliki kandungan vitamin, mineral dan protein  yang cukup untuk menutrisi tubuh kamu selama puasa. Tambahkan buah pada yogurt sudah jadi paket lengkap menu sahur kamu.

5/5 (1 Review)

Tinggalkan Balasan

Mentor

Channabeck Sutansyah

Editor in Chief di Bebaspedia. Harvest Moon menjadi game pertama dan terfavorit yang pernah sama mainkan.