3 Tanda Utama Dari Pria Yang Belum Siap Untuk Menikah

in ,
Putus
Putus

Berikut adalah 3 tanda utama dari pria yang memang belum siap untuk menikah dengan pasangan wanitanya.

Pepatah kerap mengatakan menikah itu bukanlah sesuatu yang bisa langsung diputuskan begitu saja. Selain harus mempersiapka segala modalnya, juga harus benar-benar siap dari diri si individunya.

Kalau belum siap, sudah pasti nantinya gak akan lancar jalannya sekaligus usia pernikahannya. Dan faktanya hal ini sering banget dialami banyak orang terutama, mereka-mereka yang pria.

Lalu bagaimana nih ciri dari pria yang memang belum siap banget untuk menikah? Yuk langsung simak saja 3 tanda utamanya berikut ini.

1. Ego Yang Masih Tinggi

Maksudnya disini, bukan hanya masalah tidak ingin berbagi hal-hal yang bersifat materialistis saja.

Namun si pria masih merasa bahwa ia lebih enak atau senang untuk hidup sendirian. Baginya apabila ada pendamping, ia merasa bahwa si pasangan akan merenggu kebebasan dirinya.

2. Masih Ingin Bersenang-senang

Tanda utama pria yang belum siap untuk menikah selanjutnya, adalah dirinya masih ingin bebas, lepas (wah lagu Iwa K dong? He..he).

Bebas lepas disini bukan hanya meracu pada seseorang yang masih jomblo saja. Yang sudah punya pasangan / pacar pun juga bisa. Pokoknya kalau ia terlihat lebih senang dan nyamaan dengan hubungan yang sekarang dijalani, maka fix ia belum siap untuk menikahimu.

Atau bahkan ia mengatakannya langsung sendiri ke kita. Intinya sekali lagi nih, kalau ia kelihatan masih lebih betah untuk santai-santai dan hepi-hepi, well, jangan ngarep kita sebagai wanita akan dinikahi dalam waktu dekat.

3. Selalu Menghindari Pembicaraan Menjurus Pernikahan

Nah ini nih tanda utama paling fix dari pria yang memang belum siap untuk menikah. Pokoknya dia sangat jarang membicarakan hal-hal yang berbau pernikahan.

Juga kalau misalkan diajak ngomong oleh kita (wanita), ia selalu mencoba untuk mengalihkan pembicaraan. Kalau sudah begini ya fix deh.

Kalau memang tujuan kita sudah ngebet banget mau menikah, ya sabar saja atau segera cari pasangan lain yang sama visinya dengan kita tersebut oke?

Itulah tadi 3 tanda / ciri utama dari seorang pria yang memang belum siap atau ingin menikah. Semoga pembahasannya bermanfaat ya guys!

Berikan Nilai Untuk Konten ini