5 Alasan Utama Sebaiknya Tidak Gampang Menerima Pemberian Dari Dirinya

in ,
Alasan tidak gampang menerima pemberian darinya
6 75fe6b927a67ee2c505c7ea05ddceecb 600x400

Berikut adalah 5 alasan utama sebaiknya kita tidak gampang menerima pemberian dari dirinya.

Siapapun kita. Pokoknya kalau judulnya dikasih suatu pemberian dari pacar, ya pasti seneng banget. Hal ini juga menandakan kalau dia memang sayang banget dengan kita.

Tapi terlepas demikian. Sebenarnya ada baiknya, kita gak terus-terusan gampang menerima pemberian dari dirinya. Kenapa demikian? Nih langsung saja simak 5 alasan utama mengapa sebaiknya tidak gampang menerima pemberian dari dirinya berikut ini.

1. Takutnya Gak Tulus

Alasan paling pertama adalah dikhawatirkan pemberiannya gak tulus dari hati. Bukannya gue mengajarkan gila hormat ya. Tapi ya siapa sih yang gak kepingin kalau mendapatkan pemberian yang tulus?

Nah memang sih kadang si dia mungkin benar-benar tulus dalam memberikan pemberiannya ke kita. Dan kitapun merasa tulus juga ketika menerima pemberian dari dirinya.

Tapi terkadang juga, ia gak begitu tulus. Dan memang sih unuk hal ini, kita agak susah untuk mengetahuinya. Oleh karenanya, lebih baik jangan sering gampang banget deh menerima penerimaan dari dia oke?

2. Terlihat Kita Memanfaatkan Dia

Sekarang kita balik skenario disini. Tempatkan kita sebagai pihak “pemirsa yang menyaksikan”. Bagaimana pendapatmu kalau melihat ada pria atau wanita yang selalu menerima barang dari pacarnya?

Exactly. Kita pasti akan berpendapat kalau yang menerima cuma ingin memanfaatkan atau istilah gaulnya, “morotin”. Nah gue tanya, mau kamu dicap begini? Gak mau bukan?

3. Kalau Putus Minta Balikin

Nah ini nih yang sering kita lihat. Kalau tiba-tiba putus, langsung deh barang atau sesuatu yang dikasih ke kita, dia minta untuk dibalikin.

Nah kalau barangnya atau uangnya masih ada ya oke deh langsung cus balikin. Tapi kalau sudah hilang atau lagi bokek bagaimana? Malah berabe bukan? Tapi ingat poin ini cuma untuk mewanti-wanti saja.

Tentunya gue pribadi gak maul ah melihat kamu putus dengan pasangan. Sehingga, hal ini gak bakalan terjadi.

4. Bisa Ikutan Repot Sendiri

Maksudnya disini, katakanlah kamu ketika pacaran, si dia meminjamkan sejumlah uang yang cukup banyak untuk membuka modal usha kamu.

Yang namanya PINJAM pasti harus dibalikin bukan? Nah tiba-tiba kamu putus. Ketika putus kamu masih belum lunas hutang karena keadaan finansial kamu sendiri sangat menyedihkan.

Nah kalau sudah begini, alhasil mau gak mau kamu harus memutar keras otak untuk mengembalikan uangnya ke dia bukan? Kalau emang ada yang bisa langsung bantu. Kalau enggak gimana coba?

5. Akan Lebih Disegani

Maksudnya segan disini bukannya ditakuti seperti bak bos mafia. Tapi lebih ke dihormari (respek).

Dengan kamu gak gampang menerima atau gak enakan. Orang lain bahkan pasanganmu akan melihat kamu dengan penuh respek. Alhasil, dia sendiripun nantinya gak akan berani aneh-aneh di belakangmu.

Sesekali boleh deh kamu menerima pemberian dari dia. Tapi jangang sering-sering ya guys. Semoga bermanfaat pembahasannya!

Berikan Nilai Untuk Konten ini