5 Cara Ampuh Agar Tidak Menjadi Korban Hipnotis

in
1355379shutterstock 248792398780x390
1355379shutterstock 248792398780x390

Berikut adalah 5 cara ampuh agar tidak menjadi korban hipnotis.

Seperti kita tahu, kian marak saja saat ini orang-orang yang menjadi korban hipnotis. Dan tentunya hal ini ya gak enak banget. Tapi parahnya juga, kian pintar saja pelaku-pelaku hipnotis ini dalam menelan korbannya.

Nah agar kita bisa terhindar atau tidak menjadi korban hipnotis, yuk  langsung simak saja 5 cara / tips ampuh untuk menghindari hipnotisnya berikut ini.

1. Hindari Orang Yang Terlihat Mencurigakan

Cara ampuh nan logis pertama yang bisa kita terapkan agar tidak menjadi korban hipnotis, tak lain dan tak bukan adalah dengan menghindari jauh-jauh orang-orang asing

Apalagi yang terlihat sangat mencurigakan (suspicious). Wah Langsung deh kamu menghindar saja kalau bisa.

2. Hindrai Kontak Mata

Seperti yang juga sering kita lihat dalam film atau serial televisi. Kebanyakan orang yang menghipnotis, selalu menuruh korbannya, “tatap mata saya”.

Selain itu kalau perlu agar lebih aman lagi, tutup saja kedua telinga. Karena terkadang hipnotis bisa berlangsung dari perkataan yang terucap.

ARTIKEL TERKAIT •
Usir Tikus Dengan 7 Bahan Alami ini

3. Social Distancing

Nah kalau ini kasusnya kalau sudah keburu ngobrol dengan seseorang. Nah kalau kamu merasa bahwa seseorang ini seperti mengarah untuk menghipnotis kamu, langsung deh jaga jarak banget (social distancing).

Untung saja kini sedang masa pandemi COVID-19. Alhasil, proses ini bisa jauh lebih gampang kita lakukan.

4. Jangan Sampai Kena Tepuk

Ini nih guys. Rata-rata proses hipnotis saat ini, mulainya dari sini. Si pelaku menepuk dulu pundak kita.

Entah bagaiamna caranya, pokoknya orang-orang seperti ini lihai banget memang. Jadi selalu lihat-lihat mawas kiri-kanan, depan-belakang oke? Kalau tiba-tiba merasa sudah keburu ia tepuk, tepuk balik pundak kita.

5. Teriak Minta Tolong

Jika misalkan kamu sudah mencoba untuk menghindar dari orang yang kamu curigai tersebut, maka mau tak mau, kamu harus melakukan langkah ini.

Gak usah takut dengannya atau merasa “lemah”. Terkadang bahkan kita yang pria kekar pun, gak akan berdaya sama sekali kalau sudah terkena hipnotis. Nah itulah tadi 5 cara ampuh agar tidka menjadi korban hipnotis.

ARTIKEL TERKAIT •
Beberapa Tips Alami Agar Suara Kamu Merdu

Semoga bermanfaat dan yang lebih penting bisa terhindar ya guys!

Berikan Nilai Untuk Konten ini