5 Istilah Masalah Asmara Yang Sedang Tren Saat Ini

in ,
Ghosting
Ghosting

Inilah 5 istilah masalah asmara yang sedang tren saat ini. Ayo jangan salah tanggap atau kuper ya guys!

Kalau kita perhatikan, kian maju dan berkembangnya zaman, kian banyak pula istilah-istilah atau jargon-jargon masalah asmara saat ini. Tentunya adanya istilah-istilah ini, juga karena pengaruh dari kebudayaan / gaya hidup remaja saat ini.

Nah agar kamu gak salah mengerti atau setidaknya gaul sedikit, nih langsung saja simak 5 dari sekian banyak istilah asmara yang sedang tren tersenut berikut ini.

1. Ghosting

Mungkin inilah istilah masalah asmara yang sering kita dengar saat ini. Lalu apa sih ghosting itu?

Ghosting berasal dari kata bahasa Inggris, Ghost. Yang mana artinya, berbayang. Namun kalau kita maknakan lagi ke dalam istilah masalah asmara yang sedang tren saat ini, Ghosting adalah ketika seseorang yang kita gebet atau PDKT, tiba-tiba menghilang begitu saja.

Padahal sebelum-sebelumnya, kita dan dia sangat rajin berkomunikasi. Istilah ini juga bisa mengacu pada kita yang sudah berpasangan. Spesifiknya, ketika pasangan kita tiba-tiba menghilang begitu saja tanpa jejak.

ARTIKEL TERKAIT •
Ini 5 Alasan Kenapa Pasangan yang Sama-sama Sibuk Lebih Awet dan Langeng

2. Stashing

Wah ini mah istilah masalah asmara bagi mereka yang playboy / playgirl cap kodok. Stashing adalah kondisi yang mana, seseorang mengaku masih lajang (single) padahal, ia sudah memiliki pasangan.

Alhasil seseorang yang stashing, kerap pintar-pintar menyembunyikan status dan foto pasangannya yang sesungguhnya saat ini. Jadi pacarnya yang baru saat ini, gak tahu sama sekali dengan situasi asmaranya tersebut saat ini.

3. Submarining

Ini adalah “progress” drai ghosting. Jadi setelah sekian lama ia ghosting kita, tiba-tiba pasangan muncul lagi.

Namun ketika ia kembali, ia merasakan tidak ada apa-apa sama sekali. Dan ia seakan memulai hubungan awal fresh lagi dengan kita. Bingung? Ya memang begitulah kenyataannya.

4. Zombieing

Juga cabang kemajuan lain dari ghosting, istilah masalah asmara yang sedang tren ini, mengacu pada situasi pasca ghosting.

Jadi setelah pasangan kita ghosting lama, eh tiba-tba ia muncul lagi tapi dari media sosial atau chat app (bukan bertemu atau telpon langsung).

5. Phubbing

ARTIKEL TERKAIT •
5 Alasan Kenapa Kamu Tidak Boleh Ragu dalam Mengambil Keputusan

Merupakan singkatan dari Phone Snubbing. Istilah ini mengacu pada pasangan yang lebih mementingkan atau sibuk sendiri dengan smartphone mereka.

Padahal jelas-jelas, ia sedang kencan dengan kita. Dan gak memungkiri, tren ini sangat marak terjadi saat ini. Nah itulah tadi 5 istilah asamara yang sedang tren saat ini. Dari kelimanya, kamu pernah mengalami yang mana nih guys?

Berikan Nilai Untuk Konten ini