5 Hal Kecil Yang Biasa Pria Lakukan Yang Justru Gak Disukai Wanita

in ,
Hal kecil yang pria lakukan yang gak disukai wanita
5947e025c42ac.image

Berikut adalah 5 hal kecil yang biasa pria lakukan yang malah justru gak disukai oleh wanita.

Pria dan wanita gak dipungkiri kerap melakukan hal-hal simpel atau kecil baik yang ia sadari atau gak sadari. Tapi kalau mau dibandingkan, adalah pria yang lebih sering melakukan hal-hal kecil yang terkadang dianggap kurang oke.

Well, gue juga laki-laki dan gue juga menyadari hal itu. Dan dari semua hal kecil yang biasa seorang pria lakukan, ternyata 5 hal kecil ini justru gak disukai oleh wanita. Jangan kamu lakukan lagi ya guys!

1. Berkata Kotor

Hal kecil yang biasa pria lakukan yang justru sebenarnya gak disukai oleh wanita yang pertama gak lain dan gak bukan, adalah kebiasaan kita yang suka berkata atau mengucapkan kata kotor.

Dan gak heran sih. Karena sudah alaminya seorang wanita memiliki sifat dan tutur kata yang lebih sopan dan lemah lembut. Tapi memang sih. Kalau kamu bertemunya dengan seorang wanita yang agak rocker alias slengean, mungkin justru kebiasaan ini akan dianggap biasa aja.

ARTIKEL TERKAIT •
3 Kesalahan Yang Sering Dilakukan Pria Saat Menata Rambut

Tapi yeah pada dasarnya berkata kotor memang bukanlah kebiasaan yang baik.

2. Berbohong

Kalau mau dibandingkan secara rasio. Rasio berbohong seorang pria jauh lebih besar daripada wanita. Walau memang sih lumayan banyak juga wanita yang “tukang boong”.

Dan sepertinya gue gak usah panjang lebar untuk menjelaskan poin ini. Yang namanya sifat berbohong ya pastinya gak bagus bukan? Mau itu dilakukan pri atau wanita, ya siapapun gak ada yang suka dengan kebiasaan ini.

3. Kelewat Santai dan Malas-Malasan

Gak dipungkiri. Sifat terllau santai dan malas-malasan memang lebih sering dilakukan oleh seorang pria. Wanita memang cenderung lebih rajin dan tahu banget akan kewajiban.

Nah kalau kamu masih kebiasaan seperti ini, langsung deh kamu rubah. Karena kebiasaan ini akan membuat wanita berpikir gak bagus ke kita.

Dia akan berpikir 100 kali untuk berpacaran apalagi, berumah tangga dengan kita. Wanita umumnya lebih suka sosok pria yang rajin dan penuh tanggung jawab.

4. Menyepelekan Waktu

ARTIKEL TERKAIT •
Tidak Sama, Inilah 6 Perbedaan Cewek dan Wanita

Hampir 11-12 dengan poin nomor 3. Seringkali kita suka mengatakan “ah tenang aja masih 1 jam lagi kok, masih lama santai”.

Memang sih terkadang sifat ini bisa ditolerir. Tapi kalau sering banget dilakukan, tentunya hal ini gak baik. Dia akan berpikir bahwa kita tidak bisa komitmen dan menghargai wkatu yang ada.

Kalau komitmen dengan waktu saja susah, ya apalagi untuk komitmen jangka panjang dengan dia.

5. Mengeluh

Well jangkan wanita. Kita saja kalau melihat pria yang suka mengeluh rasanya bikin greget banget bukan? Kesannya ia terlihat tidak cerdas dan cengeng.

Sebagai pria mengeluh memang wajar. Tapi aklau setiap ada masalah seringnya mengeluh dan bukannya mencari solusi, tentunya kebiasaan ini sangatlah super annoying. Apalagi di mata para wanita. Dia pasti akan malas untuk dekat sama kita.

Nah setelah membaca 5 hal kecil yang biasa pria lakukan yang justru gak disukai oleh wanita ini. Semoga kalau kamu masih sering melakukan salah satu atau beberapa kebiasaan ini, kamu bisa segera menghentikannya oke guys?

Berikan Nilai Untuk Konten ini