menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comLife5 Tips Agar Gebetan Atau Pacar Gak Menilai Kita Gampangan

5 Tips Agar Gebetan Atau Pacar Gak Menilai Kita Gampangan

Gebetan Gampangan
Man Yelling At Woman 1280x720

Berikut adalah 5 tips agar gebetan atau pacar gak menilai kita sebagai orang yang gampangan.

Semua orang tentunya gak mau dianggap sebagai gampangan atau bahas resminya, diremehkan atau tidak dihargai. Ya siapa yang ingin dibegitukan bukan?

Nah apabila kamu gak mau dianggap sebagai cowo atau cewe gampangan, nih langsung sajak simak 5 tips berikut ini.

1. Punya Prinsip & Prioritas Hidup

Inilah tips pertama yang harus kamu lakukan / miliki agar gebetan atau pacar, gak menilai kita sebagai seorang gampangan.

Dengan memiliki prinsip, orang lain tidak akan bisa langsung “nyembarangin” kita. Dan juga apabila punya prioritas, kita bisa terlihat lebih tegas, tertata, dan terarah alur jalan hidupnya.

2. Kembangkan Terus Potensi Diri

Dengan terus mengembangkan potensi diri, kita akan semakin terampil bahkan, cerdas dalam menghadapi masalah spesifik.

Selain itu bukan gak mungkin banget dari usaha kita untuk mengembangkan diri terus-terusan, akan memberikan penghasilan untuk menghidupi sehari-hari.

Nah kalau sudah begini, percaya deh jangankan gebetan atau pacar. Teman bahkan, orang tua saja, gak bakalan meremehkan kita lagi.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Cara Keren Men-Friendzone Sosok Yang Menggebet Kita

3. Memiliki Pekerjaan Yang Mantap

Sedikit 11-12 dengan poin kedua. Apabila kita sudah memiliki pekerjaan sekaligus penghasilan yang mantap (steady). Dijamin kita bisa menghidupi diri kita dan keluarga di rumah.

Dan ketika melihat hal ini, dijamin gebetan pun langsung greget banget untuk segera menikahi kita.

4. Tetap Sopan dan Respek

Terkecuali dengan yang kita tuakan. Dijamin kita terhadap teman sebaya atau bahkan pacar, tingkat kesopanan dan respek nya sangatlah rendah.

Bukannya lantas benar-benar tidak sopan ya. Namun disini lebih ke tingkat keseganan yang kian merendah. Apalagi jika sudah lengket banget. Nah sikap ini justru gak baik guys.

Walau sudah menjadi teman super dekat atau pacar. Ingat mereka ya tetap manusia juga dan orang lain juga. Jadi tetaplah perlakukan mereka dengan penuh respek dan sopan santun seperti ketika kita kenalan dulu.

Dijamin kalau kamu melakukan ini, mereka juga akan respek dan segan. Sehingga mereka pun, gak akan meremehkan kita lagi.

ARTIKEL TERKAIT •
Pacar Kamu Bosenin? Ini Dia 4 Tips Untuk Mengakalinya

5. Perkuat Ibadah

Semua langkah yang telah disebutkan di atas akan percuma banget jika gak diimbangi juga dengan ibadah yang bolong-bolong atau bahkan, gak pernah ibadah.

Mau itu sholat, kebaktian, atau apapun sebutannya. Pokoknya selama judulnya ibadah ke sang pencipta, WAJIB dilakukan. Bukan hanya karena perintah agama saja. Tapi, juga agar orang sekitar tidak memandang kita dengan sebelah mata.

Dengan rajin sholat, dijamin orang lain akan merasa takjub, terpukau, dan gak akan berani macam-macam dengan kita. Semoga pembahasannya bermanfaat!

Add comment