7 Hal Romantis Yang Bisa Dilakukan di Masa Valentine Pandemi Ini

in ,
Hal Romantis Valentine Pandemi
Breaking News

Berikut adalah 7 hal romantis yang bisa dilakukan di masa Valentine Pandemi ini.

Rasanya memang masih gak percaya banget-banget. Tahun ini kita merayakan hari kasih sayang aka Valentine, di masa yang sangat menyedihkan aka pandemi COVID-19.

Tapi ya faktanya, mau diapakan juga bukan? Mau gak mau kita harus merayakannya dalam keadaan seperti ini bukan? Walau demikian, bukan berarti juga kita gak bisa merayakannya dengan pasangan loh!

Berikut adalah 7 hal romantis yang bisa kita lakukan sendirian atau dengan pasangan di masa Valentine pandemi ini.

1. Memasak Untuk Dia

Hal romantis yang bisa dilakukan di masa Valentine pandemi yang pertama, adalah memasak untuk dia (mau kamu disini pria atau wanita).

Masakkanlah makanan favoritnya dan berikan dia atasnya tanda cinta seperti hiasan atau bahkan sepucuk kertas dengan kata-kata ungkapan kasih sayang yang maha selangit itu.

2. Membuat Sarapan Di Atas Tempat Tidur

11-12 dengan poin pertama. Tapi bedanya disini, ini adalah untuk sarapan (breakfast). Nah buatin deh tuh roti atau omlet dan buatlah hiasan romantis dari selai atau meses atau telur dan daging sapinya itu.

ARTIKEL TERKAIT •
Pejabat China dan Amerika Saling Menuding Penyebab Munculnya Virus Corona

Terus buat dia untuk terus di tempat tidur dan sajikan di meja kamar atau meja kecil khusus. Dan nikmatilah santapan tersebut dengan penuh kasih sayang.

3. Hidupkan Lagi Kencan Pertama Itu

Yang namanya bernostalgia mengingat masa-masa pertemuan indah itu, emang enak dan romantis banget.

Tapi lebih romantis lagi kalau kamu bisa me-rekreasikan awal-awal keindahan itu. Jadi ya coba reka ulang bagaimana kalian berdua bertemu. Ya itung-itung belajar akting juga  he..he..he.

4. Makan Malam Romantis Rumahan

Yap mau di restoran atau di rumah, ya sudah pasti yang namanya makan malam aka dinner, pasti harus dilakukan. Ya kalau tidak, ya masa gak makan? He..he..he.

Oke seriously nih. Dikarenakan hari ini adalah momen spesial berdua. Maka sulaplah meja makan dengan penuh ke-romantisan. Bunga-bunga dan juga tentunya lilin di atas meja. Wah udah deh dijamin romantis abis.

5. Video Call Atau Surat-Suratan

Nah ini khusus bagi kamu yang statusnya long distance relationship (LDR). Di hari spesial ini, pastikan kamu melakukan video call (bukan CHAT!).

ARTIKEL TERKAIT •
3 Ide Pesta Pernikahan Alternatif Selama Pandemi COVID-19

Kenakan pakaian yang rapih dan ada kesan romantisnya dan bermesra-mesraan lah kamu hingga pagi lagi he..he. Atau kalau mau serasa anak jadul, kirim surat. Kuno sih, tapi benar-benar romantis deh.

6. Karaokean Lagu Romantis

Mau suara kamu dan dia seperti “kapal pecah” pun, gak usah peduli. CUEK BEBEK! Gunakan DVD / Blu-Ray atau yang moderen, apps atau YouTube.

Dan pilihlah lagu-lagu romantis yang membuatmu bisa saling nyanyi bareng satu sama lain.

7. Nonton Film-Film Romantis

Atau kalau malas nyanyi, ya nonton maraton deh tuh film-film drama romantis kerennya. Dan bagi kita yang pria, PLEASE GUYS! Turunkan dulu ego ya untuk 1-2 hari spesial ini.

Tapi kalau kamunya memang juga suka nonton film-film romcom, wah bagus deh. Bisa makin seru dan mesra. TAPI INGAT, pas lagi nonton jangan sekalian nge-review ya! Lagi Valentine bukan lagi screening jurnalis he..he..he Semoga bermanfaat ya!

Berikan Nilai Untuk Konten ini