menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comViralpediaGajadi Romantis! 10 Meme Relationship Goals Ini Malah Bikin Ketawa

Gajadi Romantis! 10 Meme Relationship Goals Ini Malah Bikin Ketawa

Potret Relationship Goals Yang Bukannya Romantis Melainkan Bikin Ngakak
Potret Relationship Goals Yang Bukannya Romantis Melainkan Bikin Ngakak

Semua pasangan pasti memiliki relationship goals versi mereka sendiri. Asal bersama dengan pasangan, segala sesuatu rasanya jadi sempurna. Karena itu, tak sedikit sejoli yang memamerkan kemesraan mereka di media sosial. Dengan harapan agar teman di dunia maya tahu bahwa mereka adalah pasangan yang romantis.

Namun, ada kalanya kemesraan tidak seharusnya dipamerkan ke media sosial. Ada banyak alasan tentunya, salah satunya karena potret kemesraan yang mereka unggah sangat berlebihan, melebihi nalar manusia. Ups, jadi mereka apa yaaaa.

Berikut telah kami rangkum dari berbagai sumber 10 potret relationship goals yang bukannya bikin romantis melainkan jadi pingin ngakak melihatnya.

Baca Juga: 10 Kelakuan Kocak Siswa Di Sekolah, Ada Yang Sampai Akrobatik

1. Padahal ada cara yang lebih mudah, tinggal pake jas hujan. Kenapa mesti bawa payung segala sih!

Potret relationship goals gagal
foto: 1cak.com

2. Relationship goals kamu belum romantis jika belum membuat foto profil unik seperti ini.

Kemesraan gagal
foto: facebook

3. Ini baru relationship goals yang sebenarnya, foto SIM aja sampai berdua berdampingan.

Foto SIM
foto: 1cak.com

4. Impian semua anak gamers pasti pingin punya pacar yang selalu mensupport hobinya.

Relationship goals anak gaming
foto: 1cak.com

5. Takut pacar melirik pria lain saat di belakang motor. Pria ini sampai memangku pacarnya agar tidak terjadi kecemburuan sosial.

Membonceng pacar
foto: –

Baca Juga: 10 Pemberitahuan Nyeleneh Tapi Lucu Pakai Kertas Di Warung Ini Bikin Pembeli Geleng-Geleng

ARTIKEL TERKAIT •
10 Cover Album Penyanyi Luar Negeri Editan Ini 'Dangdut Abis'

6. Peluk sih peluk mas, tapi jangan sampai keras-keras. Ini namanya membunuh secara halus.

6 Min 1
foto: –

7. Relationship goals yang sempurna. Saat gawang atau golnya memiliki hubungan spesial.

relationship goals sempurna
foto: 1cak.com

8. Bener nih, percuma aja pacaran udah bertahun-tahun tapi ujung-ujungnya gak menuju pelaminan.

relationship goals yang sebenarnya
foto: –

9. Warga Prindavan memang punya cara unik memamerkan kemesraan mereka di depan umum.

Warga Prindavan
foto: –

Baca Juga: 10 Tren Dekade 90an Yang Bikin Kita Kangen Banget

10. Masa pacar disuruh jadi satpam, yang bener aja dong.

Satpam pacaran
foto: Twitter/@katacowok

Pastinya kamu memiliki cara sendiri bukan untuk menunjukkan kemesraan bersama pasangan. Jangan sampai kalah dengan orang-orang di atas, kalau bisa buat yang lebih unik dan mainstream lagi, wkwkwkwk.

Add comment