10 Lagu Yang Cocok Didengar di Hari Valentine Bagi Yang Jomblo

in ,
Lagu Valentine Jomblo
The Highlines Apartment Omaha

Berikut adalah 10 lagu yang cocok didengar di hari Valentine bagi kita-kita yang jomblo.

Tentunya gak asyik jika di Hari Valentine kita jomblo. Mau mendengar lagu-lagu cinta itupun menjadi tidak nafsu banget rasanya.

Tapi ya mau diapakan juga bukan kalau memang lagi jomblo? Toh juga bukan end of the world. Dan juga, bukan berarti kita gak bisa mendengar lagu cinta-cintanya bukan?

Oleh karenanya, nih simak deh 10 lagu rekomendasi gue yang cocok didengar di hari Valentine bagi kita-kita yang jomblo.

1. Christina Aguilera – Beautiful (2002)

Bagi kamu yang di hari Valentine jomblo dan merasa minder bahkan yakin kalau tidak mungkin ada yang mau sama kamu, STOP YA!

Semua manusia pada hakikinya, sudah diciptakan ada pasangannya oke? Kamu memang lagi belum dapat aja. Mungkin saja Tuhan YME sedang menyiapkan rencana yang keren untuk kehidupan percintaaanmu.

Nah agar bisa semakin meningkatkan percaya dirimu, dengarkan deh lagu hit nan inspiratif dari Christina ini. Siapa tau setelah mendengarnya, kamu langsung berani lagi untuk mencari sosok pendamping atau bahkan, menembak dia yang selama ini kamu taksir.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Alasan Mengapa Jangan Memaksa Jomblo Untuk Segera Menikah

2. The Corrs – Long Night (2004)

Lagu ini pas banget bagi kamu yang masih galau dengan mantan tapi di saat yang sama, ingin menguatkan diri karena tidak adanya dia saat ini.

Silahkan deh kamu bernangis ria. Tapi dijamin setelah mendengarnya, kamu bakalan jadi kuat lagi.

3. Kelly Clarkson – Stronger (What Doesn’t Kill You) (2012)

Dari judul dan komposisi lagunya saja sudah ketahuan bukan? Ya lagu milik Clarkson ini, dijamin akan membuatmu tetap kuat banget di masa ketersendirian seperti sekarang.

4. Mazzy Star – Flowers in December (1996)

Bagi kamu yang baru-baru ini diputusin dengan sakit banget atau si dia ngecewain kamu banget, langsung deh dengerin bahkan kirimkan saja lagu ini ke dia.

Dijamin dia bakalan menyesal banget.

5. Slank – Gara Gara Kamu (2003)

Memang kata-katanya termasuk cukup kasar. Tapi faktanya efektif banget untuk menghilangkan kegalauan kamu di hari Valentine.

6. Joan Jett & The Blackhearts – I Hate Myself for Loving You (1988)

Salah satu lagu kedemenan gue yang ironisnya, liriknay jadi kena juga ke gue di dunia nyata.

ARTIKEL TERKAIT •
Ini 5 Penyebab Kenapa Belum Bertemu Jodoh

Intinya, kalau kamu masih kepikiran trus sama mantan dan masih sayang tapi di saat yang smaa, sebenernya juga gak mau atau males mikirin dia, lampiaskanlah di lagu sangar ini.

7. CeeLo Green – Forget You (2010)

Lagu CeeLo yang juga ciptaan Bruno Mars ini, memang terdengar sangat riang atau bahkan konyol. Memang lagunya sengaja dibuat demikian.

Tapi kalau kamu baca dan maknai liriknya baik-baik, kelihatan banget kalau lagu ini adalah untuk mengucapkan “sia**n lo” ke mantan kamu itu. Terlebih bagi kamu yang putusnya karena si dia selingkuh, pas banget deh.

8. Gloria Gaynor – I Will Survive (1978)

Ya, ya lagu ini udah sering banget dan bahkan sudah “begah” di telinga. Tapi ya memang liriknya adalah untuk menunjukkan kalau tanpa dia, kita juga gak pa-pa kok.

I’ve got my life to live, and I’ve got all my love to give, And I’ll survive, I will survive, hey hey”

9. My Chemical Romance – I Don’t Love You (2006)

Mau kamu memang anak emo atau bukan, pokoknya nyanyikan atau bahkan teriakkan sekeras-kerasnya lagu ini.

ARTIKEL TERKAIT •
Saking Bucinnya, Pasangan ini Dorong Motor Mogok, Yang Jomblo Ngiri

Lepaskanlah amarahmu ke si mantan yang telah menyakiti hatimu itu. Dan setelah itu menangislah dengan sepuas-puasnya. Dijamin habis itu alngsung plong deh!

10. The Band Perry – Done (2013)

Simpel dan to the point. Lagu ini pas bagi kamu untuk menekankan ke diri sendiri dan mantan, kalau kamu dan dia memang sudah selesai aka DONE untuk selama-lamanya. Semoga rekomendasinya bermanfaat ya!

Berikan Nilai Untuk Konten ini