5 Alasan Kenapa Pria Belum Mengajak Wanita Kencan

in ,
Pria wanita kencan

Katakanlah kamu sudah PDKT lama dengan cowo ini. Dan kini, kamu ingin banget menggali diriya lebih jauh aliaspingin kencan.

Tentunya cara yang umum dan pas, adalah dengan berkencan. Tapi kok walau sudah lama, dia belum memberi kode atau bahkan terang-terangan ingin mengencani kita.

Wah ada apa nih ya? Apa dia gak suka apa kita yang kurang cantik? Langsung saja deh simak pembahsannya berikut ini.

1. Kamu Banyak Diam Selama PDKT Awal

Ini ketika awal banget PDKT ya. Namanya aja PDKT. Jadi mestinya kalau lagi dalam tahap tersebut apalagi masa awal-awal, ya kamu aktif dong membuka diri.

Jangan laki-lakinya terus. Karena percayalah ladies. Cowo biasanya yang paling pertama dan paling aktif membuka diri ke calon gebetannya. Mereka bahkan memberitahukan beberapa rahasia-rahsia kecilnya.

Tujuannya agar dia bisa langsung mengakrabkan diri. Nah kamu sebagai wanita, harusnya juga melakukan hal serupa. Jangan malah berat sebelah atau lebih banyak diam.

Kalau kamu melakukan demikian, ya lumrah jika dia akhirnya menjadi super bingung. Dia menjadi gak ngerti harus apa sih dengan kamu ini. Alhasil diapun juga bingung apa dia harus ngajak kamu kencan atau gak sama sekali.

ARTIKEL TERKAIT •
9 Pendekar Wanita dalam Sejarah Dunia

2. Kamu Gak Memberikan Pandangan “Mengundang”

Eits jangan mikir yang enggak-enggak dulu nih. Sebagai wanita (bahkan cowo aja melakukan), sudah seharusnya kamu genit-genit sedikit.

Entah itu dari pandangan mata atau gerak-gerik tubuhmu. Kalau gak, cowo mana penasaran? Dan kalau gak penasaran, ya tentunya dia gak ngerti dong dengan apa mau kamu.

Kamu mau diajak ngobrol kah? Disuruh duduk lebih dekatkah? Atau memang ingin diajak kencan? Jelaskan lebih jauh dengan “undanganmu” itu.

3. Ada Sifatmu Yang Dianggap Gak Sejalan Dengannya

Kita sering dengar pepatah. “First impression is everything” dan hal ini memang benar adanya. Mau itu pertama kali melakukan interview kerja, atau bertemu teman baru, apa yang kita tampilkan ke orang pertama kali akan membekas.

Makanya ketika awal PDKT, usahakan kamu menunjukkan sifat dan sikap terbaikmu. Kalau kata orang, liatin manis dulu di awal, baru paitnya di belakang. Kalau kamu dari awal saja sudah menampilkan yang pait, ya mana ada cowo yang mau ngajak kamu kencan?

ARTIKEL TERKAIT •
6 Tips Memikat Hati Pria, Dijamin Doi Klepek-Klepek

4. Kamu Gak Ada Visi

Mungkin hal ini terlihat terllau jauh untuk awal-awal ingin kencan. Tapi percayalah. Ada dan cukup banyak loh cowo yang ketika PDKT langsung berpikir jangka panjang.

Dia udah berpikir dan berasumsi apakah kita layak untuk dipacari hingga ke depannya atau hanya sekedar “main-main saja”. Makanya kalau kamu emang mau serius sama genetan ini, tunjukkan sikap tersebut.

Kalau kamu sudah menunjukkan, dijamin gak perlu kasih kode ini dan itu, dia bakalan langsung mengajak kamu kencan deh!

5. Ya, Dia Emang Gak Suka Sama Kamu

Yep, as simple as that. Sama saja dengan wanita. Pria juga begitu. Malah lebih tegas.

Kalau kamu udah PDKT lama banget dan sudah melakukan atau tidak ada salah satu dari elemen di atas tapi, belum diajak, ya sudah kami memang gak suka sama anda.

“Loh kan udah melakukan PDKT awal, kok bisa begitu?” Bisa ladies. Sekali lagi sama seperti wanita ke pria. Tpai bedanya laki-laki telah lebih melewati proses pikir panjang berkali-kali.

ARTIKEL TERKAIT •
Ini Ciri-Ciri Cowok Berbohong Dan Suka Berselingkuh

Mungkin oke di awal gak ada masalah sama sekali. Tapi seiring berjalannya PDKT, kami merasa ada yang gak cocok dengan anda. Atau ya mungkin dari awal ya sukanya sangat biasa saja (seperti kenalan sama teman pria baru).

Kalau sudah begini, ya sadar diri saja deh. Jangan sampai musti diberitahu atau dibentak oleh pria-nya. Mending cari aja cowo lain oke? Semoga bermanfaat!

Berikan Nilai Untuk Konten ini