5 Tanda Istri Mau Minta ‘Anu’ Suami Harus Lebih Peka Nih

in , ,
Tanda Suami Minta Anu
Tanda Suami Minta Anu

Sudah kodratnya, wanita merupakan makhluk yang pemalu. Terutama dalam urusan biologisnya. Ketika dia ingin berhubungan dengan suaminya, jarang sekali wanita yang langsung mengatakan kepada suaminya secara terang-terangan. Mereka lebih memilih untuk diam dan menunjukkan tanda-tanda yang susah dimengerti.

Sebagai seorang suami, mereka harus memahami apa saja tanda-tanda istri ingin memenuhi kebutuhan biologisnya. Apa saja tanda-tanda istri mau minta anu? Simak penjelasannya berikut ini.

1. Nafasnya berat

Nafasnya Menjadi Berat
Nafasnya Menjadi Berat | via https://www.sehatq.com/

Ketika kamu melihat nafas istrimu berat, seperti terengas-engas, apalagi sampai menyembunyikan diri, itu tandanya dia ingin berhubungan denganmu. Kebanyakan kasus nafas yang berat juga disertai dengan denyut jantung yang berdetak sangat cepat.

5 Cara Yang Istri Bisa Lakukan Untuk Menyambut Suami Pulang Kerja

2. Mulai pegang-pegang

Mulai Pegang Pegang
Mulai Pegang Pegang | via https://jovee.id/

Walaupun secara verbal malu untuk mengungkapkan hasratnya, namun keinginannya untuk memenuhi gairahnya bisa ditunjukkan dengan sentuhan-sentuhan manja.

Jadi ketika istri kamu mulai memegang-megang kamu, seperti memegang wajah atau berdekap di pundakmu, itu menandakan istrimu menginginkan sesuatu yang lebih spesial darimu.

ARTIKEL TERKAIT •
7 Sifat Suami Yang Bertanggung Jawab Pada Keluarga Nya

3. Mengenakan baju yang terbuka

Mengenakan Baju Yang Terbuka
Mengenakan Baju Yang Terbuka | via https://www.liputan6.com/

Kebetulan dia tiba-tiba mengenakan baju terbuka. Jangan mengomentarinya dengan hal-hal yang membuat hasrat keinginannya tidak tersampaikan. Seperti “tumben dik, pakai baju seperti ini, ada apa gerangan ni?”.

Sebagai Istri Jangan Pernah Lakukan Hal Ini Terhadap Suamimu

Komentar itu malah membuatnya kecewa dan tersipu malu. Dan parahnya, hasratnya yang tak tersampaikan malah membuatnya tidak tertarik lagi untuk memberikan sinyal lagi kepada kamu.

4. Salah tingkah

Istri Menjadi Salah Tingkah 1
Istri Menjadi Salah Tingkah | via https://www.suara.com/

Wanita yang dikenal sebagai orang pemalu, seringkali mengalami pergulatan batin saat ingin menumpahkan gairah biologisnya. Ingin mengatakannya langsung, malah takut harga dirinya sebagai wanita turun.

Jika tidak mengatakan langsung, malah membuat hasratnya ingin berhubungan menjadi membara-bara. Serba salah memang, sehingga membuatnya menjadi sering salah tingkah.

Ketika kamu melihat gelagat istrimu yang aneh, jangan langsung memvonisnya sedang ada masalah. Dekatilah dia dan tanyakan dengan rayuan romantis, jika responnya sama, berarti dia ingin bersamamu malam itu.

5. Peluk erat

Memeluk Erat Suami
Memeluk Erat Suami | via https://www.kompasiana.com/

Tiba-tiba dia memelukmu dengan erat. Seperti sudah lama saja tidak bertemu. Itu bukan pertanda dia lagi butuh kedinginan, namun itu menjadi sinyal untuk melakukan aktifitas spesial.

ARTIKEL TERKAIT •
Yang Harus Dilakukan Oleh Seorang Istri Agar Rezeki Suaminya Mengalir Deras

5 Kebiasaan Yang Harus Dijauhi Oleh Istri Setelah Menikah

Sebagai seorang suami perlu memahami apa yang ada pada istrinya. Karena suami juga harus memenuhi hak yang ada pada istri.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.