AsmaraLifepedia

Ingin Hubungan Kamu Langgeng? Ketahui 5 Bahasa Cinta Ini

Terdapat banyak cara yang dapat dilakukan oleh pasangan-pasangan agar hubungan mereka tersebut menjadi langgeng sampai ke jenjang pernikahan. Dan setiap pasangan bebas memilih cara mereka masing-masing dalam mengungkapkan cintanya. Bahkan hanya diam saja itu bisa menunjukkan bahwa kamu sangat mencintainya dan takut kehilangan dirinya.

Dilansir dari situs Sehatq, apapun yang dilakukan oleh pasangan itu semua telah terkandung ke dalam sebuah bahasa cinta. Dr. Gary Chapman, penerbit buku The 5 Love Languange menguakkan 5 buah bahasa cinta di dalam bukunya tersebut.

Apa saja 5 Bahasa Cinta Tersebut?

1. Perkataan yang baik

Perkataan yang baik
Sumber : Pexels

Bertutur kata lah yang baik-baik. Jika tidak bisa lebih baik untuk diam. Perkataan yang baik akan membuat pasangan menjadi lebih cinta karena masing-masing dari kalian mampu memahaminya. Saat kamu bertnaya dengan hal-hal yang baik, nada yang sopan, dan sikap yang baik, pasti pasangan juga akan meresponnya dengan hal yang sama.

Pun, tidak ada gunanya berkata ucapan-ucapan kasar terhadap pasangan kamu. Itu malah menjadi boomerang nantinya bagi hubungan yang sedang kalian jalani.

1 2 3

What's your reaction?

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.