5 Cara Mudah Mengambil hati Orang Introvert, Kamu Pasti Bisa!

in ,
cara mengambil hati orang introvert https://www.shopback.co.id/
Ex

Mengambil hati Orang Introvert. Bukan perkara mudah untuk bisa mengambil hati orang introvert, kamu harus berusaha dua kali lipat dari pada orang biasanya. Belum lagi kadang-kadang dia susah terbuka dengan perasaannya. Bisa-bisa kamu malah gak disukai.

Terus gimana caranya mengambil hati orang introvert? Kamu pasti ingin lebih akrab dengannya kan? Begini caranya.

1. Mulailah dengan berbicara atau via chat. Pahami dia dulu seutuhnya

Discusiondiscusion Ratio 16x9 1
Discusiondiscusion Ratio https://tirto.id/

Pasti kamu merasa sulit menebak apa yang bisa membuat dia terbuka kepadamu. Untuk itu, banyak-banyaklah mengobrol atau chattingan dengannya. Dengan interaksi, secara gak langsung kamu akan memahami apa yang dia suka dan gak suka.

Kamu bisa memulai dengan mengajukan beberapa pertanyaan kepadanya dan berusaha mencari topik yg membuatnya tertarik untuk dibahas. Namun jangan sampai mencercanya.

2. Ingatlah setiap introvert, pasti ada sisi ekstrovertnya yang bisa kamu gunakan untuk mengambil hatinya

Sifat Orang
Sifat Orang https://www.shopback.co.id/

Bahkan seorang introvert pun kadang punya waktu tertentu harus bersosial juga. Contoh ketika ada acara keluarga, acara kawan dekat. Karena itu kamu bisa mengunakan waktu untuk bisa mengambil hatinya. Sisi ekstrovertnya muncul dari sana. Kamu pun harus ingat bahwa introvert bukan berarti antisosial.

ARTIKEL TERKAIT •
Ini 5 Alasan Kenapa Cewek Cuek Justru Bikin Cowok Mudah Terpikat

3. Hindari, jika dia terlihat ingin menyendiri, jangan ganggu. Bisa-bisa dia malah kesal padamu

Orang Introvert
Orang Introvert https://magazine.job-like.com/

Bisa jadi seorang introvert kadang butuh waktu untuk menyendiri dan suka diganggu orang lain. Tujuannya untuk banyak berpikir. Untuk itu, hargailah waktunya sendiri dan jangan paksakan interaksimu dengannya.

4. Harus lebih peka membaca situasi dan kondisi saat ingin berbicara dengannya

Image 380x226 5dece852c1ce0
Image https://www.haboongan.com/

Salah satu cara mendekati orang introvert adalah mencairkan suasana. Namun, kamu perlu lihat situasi dan kondisinya. Kalau tidak peka akan hal ini, bisa-bisa dia malah tersinggung dan kesal kepadamu.

5. Jadilah pendengar yang baik untuknya

Pexels Photo 630831
Pexels https://riliv.co/

Jadilah pendengar yang baik dan jujur. Jangan hanya kamu yang harus didengar, lakukanlah komunikasi dua arah. Tertawalah saat kamu merasa pembicaraan kalian lucu dan berkualitas.

Nah! Itu tadi cara mudah mengambil hati orang introvert. Meski kamu ingin diperhatikan dan bisa mengakrabkan hubungan denganya, maka lakukan dengan cara yang sopan ya.

Berikan Nilai Untuk Konten ini