Ingin Sukses Kencan Online? Yuk Ikuti 7 Kiat Jitu Berikut!

in ,
Dating 800x445
Kencan Online | Night Helper

Seperti yang sudah sering kita dengar dalam 1 dekade belakangan, “sekarang semuanya tinggal menekan 1 klik saja”. Dan faktanya memang demikian bukan?

Mau itu melamar kerja, mencari teman lama, belanja keperluan, dan lainnya, kini bisa dilakukan secara online dari komputer atau gadget kita. Bahkan, mencari potensi pasangan (jodoh) pun, juga bisa dilakukan.

Alhasil tak heran dalam 10 tahun terakhir, jumlah situs kencan (dating sites) kian menjamur saja. Masalahnya disini, peluang kesuksesan mencari jodoh melalui dunia maya sangatlah 50-50. Kalau lancar ya lancar, kalau apes ya apes saja.

Nah, bagi kamu nih yang mungkin kini sedang ingin mencoba untuk mencari calon pacar dari situs kencan, yuk langsung saja ikuti 7 kiat yang bisa dipastikan, “auto” sukses berikut ini.

1. Foto Profil Yang Menarik

01 Shutterstock 476340928 Irina Bg
Fotonya harus menarik perhatian |Reader’s Digest

Gak dipungkiri. Sekali lagi, gak dipungkiri bahwa kita sebagai manusia, ketika tertarik dengan lawan jenis, pasti kita tertarik karena wajahnya yang ganteng, cantik, atau menarik.

Nah oleh karenanya, biar cewek atau cowok nun jauh disana langsung bela-belain nembus macet bahkan nyebrangin laut untuk ketemu kita, maka pasanglah foto terganteng, tercantik, atau terkeren kita.

Atau kalau mungkin merasa (MUNGKIN YA!) wajah kalian “standar” aja, maka tampilkanlah foto yang menarik perhatian. Menarik perhtian disini tentunya dalam konteks positif dan yang sederhana-sederhana saja.

Salah satu yang kerap efektif, adalah foto yang memperlihatkan kita dengan hobi atau kegiatan menarik. Kenapa demikian? Karena bisa saja calon di luar sana memiliki hobi yang sama atau kalaupun tidak, bisa dijadikan topik pembuka obrolan ketika pertama kali chat.

2. Biodata Yang Menarik dan Jujur

Homepage Male Singer
Penyanyi? Jujur saja di biodatanya! |Singing Basics

Selain foto, bodata di akun kamu juga harus menarik. Tapi ingat guys! Harus tetap JUJUR! Oke memang kita di media sosial gak boleh terlalu jujur / terbuka.

Tapi gue rasa kalau hanya sekedar membeberkan kita dulu pernah sekolah dimana, hobi kita apa, atau apa pekerjaan kita, rasanya hal tersebut masih sah-sah saja bukan?

Oh ya masih dalam rana jujur (real), INGAT! foto profil yang ditampilkan juga musti jujur alias, ya muka kalian sendiri. Karena faktanya even sudah 1 dekade, masih ada tuh akun profil suitus kencan dan media sosial (Facebook) yang justru memasang foto orang lain.

Biasanya hal tersebut dilakukan agar menyembunyikan wajah aslinya yang kurang menarik atau, memang mau menipu pengguna akun lain alias scamming. Jadi hati-hati dan ya yang “normal-normal” aja deh!

Kalau mukanya emang “kayak gitu”, ya pasang aja apa adanya. Kalau memang bekerja sebagai penyanyi, ya jujur aja. Kalau emang bukan pun alias kerja kantoran biasa, ya tulis aja di biodata. Gak usah takut di-judge yang gak-gak duluan. STAY POSITIVE OK?

Berikan Nilai Untuk Konten ini