Ini Tanda Pasanganmu Hanya Kasihan Bukan Perhatian padamu

in ,
Pasanganmu Hanya Kasihan Bukan Perhatian padamu
Ini Tanda Pasanganmu Hanya Kasihan Bukan Perhatian padamu

Memiliki pasangan mungkin membuat hati kita menjadi tenang karena bisa ceritakan semua kepadanya. Rasa perhatian yang tulus diberikan oleh pasangan membuat beban yang ada menjadi lebih ringan karena kamu tidak menjalani masalah seorang diri. Kamu juga harus tau tanda-tanda pasangan yang hanya kasian bukan perhatian yang tulus.

Saat kamu dalam masalah, Ia yang benar sayang secara tulus tidak akan membiarkanmu berada dalam situasi dan kondisi yang tidak baik.

Rasa kasihan baik jika dipakai di tempat dan situasi yang tepat, tapi akan menjadi rumit ketika rasa iba itu digunakan sebagai satu-satunya alasan untuk menjalin hubungan. Maka, yang akan terjadi seperti dibawah ini.

Pasangan hanya kasihan bukan perhatian, ini tandanya!

Mari simak beberapa tanda pasangan hanya kasihan bukan perhatian pada masalah yang sedang kamu hadapi.

1. Cinta seutuhnya rela berkorban, bukan kalimat penyemangat tanpa berniat memberimu bantuan

12122012105828
Tanda Pasanganmu Hanya Kasihan Bukan Perhatian padamu |beritasatu

Kalimat diatas yang kamu dengar mungkin terkesan manis karena merupakan sebuah semangat bagi kamu yang sedang mengalami masalah. Tapi, kalau hanya sebuah kalimat tanpa tindakan dalam meringankan maslahmu sama halnya dengan orang lain yang haya kasian padamu. Kalau dia seperti itu, berarti dia sudah bisa dikatakan hanya kasian bukan perhatian padamu.

2. Dia cepat lupa dengan apa yang kamu ceritakan padanya

Man Woman Sit Cafe During Business Meeting Man Reading Woman Looking Man 2221 3628
Tanda Pasanganmu Hanya Kasihan Bukan Perhatian padamu | freepik.com

Tanda pasangan hanya kasian bukan perhatian yang kedua adalah Lupa. Memang lupa merupakan hal yang manusiawi dialami oleh bayak orang, menceritakan dan berbagi tentang semua yang terjadi padamu pada pasangan dapat membuat hati lega. Namun, Saat kamu meminta pendapatnya setelah kamu selesai bercerita dan dia akan menjawab dengan kikuk dan nggak tahu harus memberi solusi apa karena memang dia nggak mendengarkan. Ini juga tanda jelas bahwa dia tidak benar perhatian kepadamu melainkan hanya kasian untuk mendengarkan ceritamu saja.

3. Dia yang tulus akan melihatmu secara utuh, bukan hanya kelemahan tapi juga kekuatan dan kelebihanmu

Bertengkar 1
Tanda Pasanganmu Hanya Kasihan Bukan Perhatian padamu |lifestyle.bisnis

Tanda pasangan hanya kasian bukan perhatian selanjutnya adalah setiap sisi yang ada padamu, baik diluar maupun didalam dia akan menyayangi dengan tulus dan menerima setiap kekurangan dan kelemahanmu, selain itu dia juga mau mengakui kelebihan yang ada padamu. Kalau kamu merasa dia bisa menghargai sekaligus, itu salah satu tanda dia benar-benar tulus karena mau menerimamu seutuhnya. Berati itu bukanlah tanda pasangan kasian melainkan dia sayang secara tulus.

4. Dia meninggalkanmu dengan masalah yang sedang kamu hadapi

Maxresdefault 7
Tanda Pasanganmu Hanya Kasihan Bukan Perhatian padamu |kelascinta

Tega meninggalkanmu dengan masalahmu yang belum selesai. Pasanganmu selalu beralasan bahwa kesibuknya adalah alasan dia meninggalkanmu dengan masalahmu.

Dia juga beralasan bahwa kamu terlalu membesar-besarkan masalah sehingga dia enggan membantumu menyelesaikan masalahmu. Dari sini kamu bisa lihat bahwa dia sebenarnya hanya kasihan padamu dan bukan perhatian.


Bagaimana rasanya ketika kamu hanya dijadikan objek simpati, bukannya senang dengan perhatian yang diberikan justru yang ada ngilu tak tertahan karena orang yang dia cintai ternyata tak tulus. Itulah beberapa tanda pasangan kasian bukan perhatian yang harus kamu ketahui. Baca juga Tidak Cukup kata Maaf Saja Saat Kamu Lakukan Kesalahan pada Pasanganmu(Buka di tab peramban baru)

Berikan Nilai Untuk Konten ini