menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comLife4 Tanda Fix Dia Serius Untuk Mempersunting Kita

4 Tanda Fix Dia Serius Untuk Mempersunting Kita

Tanda dia Serius Mempersunting Kita

Ini dia 4 tanda fix kalau dia serius untuk mempersunting kita

Gak dipungkiri menerka-nerka apakah pasangan memang sudah niat untuk mempersunting kita itu sulit banget. Karena mereka pastinya juga memiliki strategi kejutannya sendiri untuk melakukannya.

Tapi kalau dipikir lagi, sebenarnya gak sulit-sulit juga kok untuk membaca dan mengetahuinya (terkecuali si dia memang lihai banget).

Dna berikut, adalah 4 tanda fix banget yang bisa kamu lansung terka / ketahui, jika dia memang benar-benar serius untuk mempersunting kita.

1. Berusaha Mengenal Kita Lebih Dalam

Tanda fix dia serius untuk mempersunting kita yang pertama, adalah dari awal pacaran ia terlihat banget ingin mengenal kita lebih dalam lagi.

Maksudnya dalam disini, ia sudah mulai berani menanyakan hal-hal yang notabene sudah mengarah ke urusan keluarga kita. Spesifiknya sering menanyakan keadaan orang tua dan saudara kita.

Apabila niat dia Cuma baru pacaran biasa atau main-main saja, dia gak melakukan hal ini.

2. Terlihat Matang Mental dan Finansial

Alasan utama mengapa banyak orang yang mengatakan bahwa menikah gak semudah itu, ya karena memang harus benar-benar siap mental banget bos.

Gak bisa main “aku mau nikah sama kamu” tapi sebenarnya, mental belum siap banget. atau, masih bimbang dan ragu dengan ucapan tersebut. Ya sama saja seperti kita mengatakan ingin mulai rajin olahraga, tapi sebenarnya masih terasa berat.

Selain itu tentunya yang paling utama, perhatikan apakah dia secara finansial sudah mantap banget? Jangan sampai dia kelihatan gajinya masih pas-pas dan sisanya masih minta ke kedua orang tua.

Mau menikah, hidup berdua, tapi masih minta bantuan terus-terusan ke kedua orang tua? Situ sehat kan?

3. Mulai Membicarakan Masa Depan

Ketika sedang berdua, ia tiba-tiba langsung membicarakan perkembangan hubungan ke depannya. Dan bukan sekedar membicarakan evaluasi pacarannya saja.

Tapi juga mulai berdiskusi dengan kita bagaimana bentuk rumah masa depan, ingin anak berapa banyak, dan bagaimana-bagaimana spesifik lainnya. Kalau sudah begini, fix banget dia sebentar lagi ingin mempersunting kamu ke pelaminan.

4. Menemui Kedua Orang Tua Kita

Wah ini sih sudah fix banget-banget girls. Untuk apa juga dia meluangkan waktu untuk main ke rumah dan bertemu kedua orang tua kita kalau bukan untuk meminta restu untuk menjadi suami kita?

Memang sih, terkadang bisa juga dia ingin bertemu untuk kenalan saja dulu. Tapi ya dilihat-lihat saja dari percakapannya dan juga bahasa tubuh dia dan orang tuamu. Jangan sampai salah baca ya guys!

Nah itulah tadi 4 tanda fix kalau dia memang ingin mempersunting kita. Semoga bermanfaat ya pembahasannya!

Add comment