3 Alasan Utama Kenapa Pasangan Selingkuh

in ,
Blog 7 Alasan Umum Mengapa Pasanganmu Selingkuh
Blog 7 Alasan Umum Mengapa Pasanganmu Selingkuh

Pasangan kamu selingkuh? Eits, jangan marah-marah dulu nih. Bisa jadi ia melakukannya karena 3 alasan utama berikut.

Siapa sih yang bilang enak kalau pasangan kita selingkuh dengan pria atau wanita lain? Ya pastinya sakit banget. Tapi jangan langsung kesala dan sedih histeris juga.

Kamu juga harus tahu sih kenapa mereka sampai diam-diam main belakang dari kamu. Dan berikut biasanya, adalah 3 alasan utamanya.

1. Sudah Tidak Betah Dengan Kita

Nah ini alasan utama yang paling super umum banget kenapa pasangan selingkuh dari kita. Simpel, to the point.

Ya ia sudah gak betah, gak suka lagi sama kita. Tapi ironisnya, si pasangan ini masih belum berani atau takut-takut mengatakannya. Karena mungkin salah satunya adalah tidak ingin menyakiti hati kita.

Jadi daripada membuat kita sedih atau bagaimana, ya mereka ambil “jalan pintas” ini.

2. Pelarian

Mungkin pasangan kita sudah menganggap kita kurang memperhatikannya lagi. Baik perhatian secara sayang-sayangan atau perhatian kebutuhan yang “itu-itu”. Kita mungkin awalnya gak menyadari.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Variasi Cudling Yang Bisa Membuat Hubungan Atas Ranjang Kian Mesra

Tapi kalaupun kita menyadari, kita pasti masih menganggapnya hal bias. Well, sayangnya terkadang gak demikian skenario-nya (apalagi wanita). Ya logika saja, siapa sih yang suka kalau pasangannya sudah kurang perhatian?

Alhasil gara-gara ini, iapun melakukan pelarian (escapism) baik secara online, maupun offline. Dan juga, baik itu hanay untuk mencari kepuasan seksual saja, atau memang benar-benar merasa nyaman dengan selingkuhannya ini.

Nah ini kuncinya guys / girls. NYAMAN! Apaila katakanlah kamu sudah rada kurang perhatian dengannya tapi, setiap bertemu /berinteraksi, ia masih merasa nyaman, jamin deh. Gak mungkin dia akan selingkuh.

3. Fun-Fun Saja

Memang alasannya agak cringy. Tapi ya faktanya sering banget ini terjadi (terlebih mereka yang wanita).

Jadi ya alasan utama mereka selingkuh dari kita ya Cuma untuk “senang-senang saja”. Kita lagi sibuk kerja / tidak berada dalam satu ruangan, ya ia merasa bete.

Daripada bete, ya dia mulai deh cari “mangsa” entah itu untuk mengajaknya ngobrol atau memang untuk memuaskan birahinya. Tapi ya that’s it. Dia cuma untuk sekilas itu saja. Mereka akan tetap setia sama kita.

ARTIKEL TERKAIT •
Lakukan 7 Tips Ketika Kita Diabaikan oleh Pasangan Kita

Nah itulah tadi penjelasan 3 alasan utama kenapa pasangan sellingkuh dari kita. Semoga penjelasan ini bisa membuat kamu kian sadar dan tentunya menyayangi pasangan kamu saat ini ya!

Berikan Nilai Untuk Konten ini