5 Bukti Orang yang Selingkuh Darimu Akan Menyesali Perbuatannya

in ,
Tanda Orang Selingkuh Darimu Akan Menyesal Di Kemudian Hari
Tanda Orang Selingkuh Darimu Akan Menyesal Di Kemudian Hari

Kalau kamu diberi pilihan, lebih memilih menyelingkuhi atau diselingkuhi? Pasti kebanyakan memilih diselingkuhi, hal itu karena hati kita yang tidak tega melihat orang lain tersakiti karena perbuatan kita. Tapi padahal kita tahu gimana rasanya hati yang tersakiti karena pengkhianatan itu. Lantas, mengapa kita memilih orang lain yang selingkuh daripada kita yang melakukannya.

Perselingkuhan dalam sebuah hubungan adalah sesuatu yang sulit untuk dimaafkan. Bahkan nggak sedikit juga yang lebih memilih pergi dibanding bertahan dengan rasa kekecewaan. Lama kelamaan malah jjjadi makan hati.

Buatlah keputusan terbaik, jangan sampai kamu menyesalinya. Karena jika ia tahu, maka ia akan menertawakanmu dan mengira kalau kamu sangat membutuhkan sosoknya. Suatu hari nanti dia akan menyesal karena telah selingkuh darimu. Hal ini disertai dengan bukti-bukti seperti uraian di bawah ini.

Bukti ia akan menyesal karena telah selingkuh darimu

1. Tidak mendapatkan kebahagiaan

Tidak Mendapat Kebahagiaan
Foto: widyaherma.com

Setelah ia menjalin hubungan dengan selingkuhannya, lama-kelamaan ia pasti menyadari bahwa kebahagiaan yang ia terima selama ini hanya bersifat sementara. Kebahagiaan yang ia dapat selama menjalin hubungan denganmu, tidak ia dapatkan dengan selingkuhan atau kekasih barunya tersebut.

ARTIKEL TERKAIT •
Ketahui 4 Tanda Jika Pasanganmu Telah Jatuh ke Dalam Jeratan Pelakor

Baca Juga: Hindari, 6 Hal Ini Bisa Membuat Pria Menjauh Darimu

Itulah akan menjadi dasar ia akan mulai menyesal karena telah mengkhianatimu. Mengetahui hal itu, kamu jangan bahagia karena melihatnya sengsara. Abaikan saja dirinya, fokus ke masa depan dan lupakan yang terjadi di masa lalu.

2. Takut memperoleh karma karena telah selingkuh

Takut Mendapat Karma Karena Selingkuh
Foto: hipwee.com

Orang yang berbuat jahat terhadap orang lain, pasti akan mendapatkan balasannya. Dengan itu, ia akan takut untuk melangkah ke depan, karena perasaan bersalahnya akan selalu menghantuinya.

Ketika berhasil mendapatkan pasangan baru, ia akan merasa ketakutan. Takut pasangannya tersebut melakukan hal yang ia lakukan pada masa lalu.

3. Merasa bukan orang yang baik

Merasa Bukan Orang Yang Baik
Foto: tribunnews.com

Ketika ia mengkhianati kesetiaanmu dan kamu mengetahuinya, ia akan merasa bukan orang yang baik. Apalagi kalau ia tidak pernah membuat seseorang kecewa. Melihatmu sedih, akan membuatnya merasa bersalah karena telah selingkuh darimu.

Baca Juga: Faktor Terbesar Perselingkuhan Terjadi, Kamu Wajib Tau

Meskipun ia memiliki kekasih baru, ia akan tetap merasa bukan sosok yang baik, karena telah pernah menyakiti hati seseorang.

ARTIKEL TERKAIT •
Ketahui, 5 Tanda Pasangan Berniat Mengkhianatimu

4. Menyadari kalau cintamu itu tulus

Menyadari Kalau Cinta Mu Itu Tulus Karena Selingkuh
Foto: rctiplus.com

Kita tahu kalau penyesalan itu datangnya terlambat, dan seseorang tidak akan sadar sampai ia merasa kehilangan. Saat kamu memutuskan untuk meninggalkannya karena tahu ia telah selingkuh, lambat laun ia akan mulai menyadari kalau cintamu itu sangatlah tulus.

Ketulusan cinta darimu dulunya tak ia dapatkan dari kekasih barunya. Kenyataannya hanya kamu yang mau menerima segala kekurangannya. Sementara itu, kekasih barunya hanya berniat memanfaatkannya saja.

5. Kamu mendapatkan orang yang lebih baik lagi

Orang yang baik pati akan mendapatkan pasangan yang baik pula. Apalagi ia mulai tahu jika kamu merupakan sosok pendamping yang baik. Dan ketika kamu berhasil move on dan bergerak maju mencari kekasih yang baru, dan ternyata kekasih barumu itu adalah orang yang baik.

Baca Juga: Pasangan Selingkuh, Haruskah Bertahan?

Maka orang yang telah menyiakanmu akan menyesali perbuatannya. Sementara ia, sulit menemukan tambatan baru hatinya.

Nah, itulah 5 bukti orang yang selingkuh darimu akan menyesali perbuatannya pada masa yang akan datang. Jangan sedih karena telah dikhianati, itu tandanya dia bukan sosok yang baik dan pas untuk menjadi pendampingmu.

ARTIKEL TERKAIT •
Ketahui, 5 Tanda Pasangan Berniat Mengkhianatimu

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.