Benarkah Ukuran Payudara Yang Jadi Alasan Nyentriknya Gaya Berpakaian Billie Eilish

in ,
Dd
Eilish Puffy Jacket I Picbon

Sejak memulai karirnya di dunia musik, skill bernyanyi Billie memang tidak bisa dipandang sebelah mata, tidak heran ia mempunyai banyak sekali penggemar di seluruh dunia.

Tak hanya perihal suara dan skill bernyanyinya, Billie memang kerap menarik perhatian dengan tampilan style berbusananya yang dikenal unik dan anti mainstream.

Serba Besar dan Penuh Ragam Aksesoris

Ia selalu nampak mengenakan baju, celana, maupun jenis pakaian lainnya yang berukuran besar. Tak hanya pakaian, aksesoris seperti kalung, cincin, topi, dan lain-lain yang sering Billie kenakan dinilai cukup nyentrik dan menarik banyak perhatian.

Ukuran Payudara, Alasan Style Aneh Billie?

Dari semua keunikan yang ia bawa, ia mendapat tanggapan yang beragam, terutama mengenai image berpakaiannya yang cenderung dianggap aneh oleh sebagian besar masyarakat.

Berlatar belakang bahwa tak sedikit masyarakat yang melakukan body shaming terhadap banyak publik figur, terutama perempuan. Menyikapi hal itu, ia memutuskan untuk memiliki gaya dan cara berpakaiannya sendiri; yakni style berpakaian longgar.

Billie mengatakan bahwa ia memilih pakaian longgar agar orang lain yang melihat dirinya tidak merasa kurang nyaman dengan ukuran dadanya. (Dilansir dari Acara Elle, pada selasa 17/12/19)

ARTIKEL TERKAIT •
Kalah Main PS? Kamu Bisa Menggunakan 5 Alasan Ini Agar Tetep Dikira Jago

“Tidak ada satu orang pun yang bisa beropini karena mereka tidak melihat apa yang ada di balik itu” tambahnya.

Meski Cenderung Aneh, Style berpakaiannya dipuji

Billie
Oversized look I Phormag.com

Billie benar-benar membawa anomali yang cukup signifikan dalam industri musik Hollywood, sebab umumnya selebriti wanita justru menerapkan trend berbusana seksi serta terbuka.

Menanggapi style berpakaiannya yang unik, tak heran, tak sedikit yang menanggapi positif serta memuji Billie atas gaya berpakaiannya. Banyak orang-orang tua uang merasa senang sebab anak-anaknya terjangkiti trend style berpakaian tertutup ala Billie.

Ucapan Terima Kasih

Musisi muda kelahiran 2001 yang sedang naik daun ini bahkan banyak mendapat ungkapan terima Kasih dari banyak orang tua.

Billie mengatakan, “Kadang aku mendapatkan respons dari orangtua seperti, ‘Terima kasih telah berpakaian seperti itu sehingga anak gadisku tidak berpenampilan terbuka”.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

KarTa

Nothing absolute