Pria Harus Tahu Kenapa Wanita Tidak Suka Dengan Cowok Posesif

in
Pria Harus Tahu Kenapa Wanita Tidak Suka Dengan Cowok Posesif
Pria Harus Tahu Kenapa Wanita Tidak Suka Dengan Cowok Posesif | Source: loop.co.id

Wanita memang sangat suka diperhatikan oleh pria apalagi dengan pasangannya sendiri, sehingga banyak pria yang selalu memberikan perhatian kepada wanitanya. Namun perlu kalian tau bahwa perhatian berbeda dengan posesif.

Banyak diantara pria salah mengartikan bentuk perhatian terhadap pasangan wanitanya, yang akhirnya menyebabkan pasangannya menghilang atau minder karena perlakuan posesif dari pasangan prianya.

Nah, percaya deh ga ada wanita yang tahan dengan perilaku pria yang posesif. Walaupun ada, mungkin hanya beberapa persen dari populasi wanita di dunia ini. Nah penasaran kenapa wanita gasuka dengan pria yang posesif? Langsung aja yuk disimak!

Inilah alasan wanita tidak suka dengan cowok yang posesif

1. Cemburuan

Cemburu
Sumber : idntimes

Cowok posesif bakal terus cemburu kepada pasangannya. Memang niat cowok ini sayang dan cinta terhadap pasangannya. Namun apa cemburu merupakan bentuk perhatian?

Marah karena cemburu malahan bisa membuat pasangan wanita merasa capek dengan sikap pria tersebut karena merasa pergaulan dirinya dibatasi oleh si cowok.

Si wanita akan merasa terkurung di dalam sangkar. Selain itu, hal tersebut bisa berpengaruh buruk bagi hubungan pertemanan, keluarga atau masalah pekerjaan si wanita. Karena itulah sikap posesif tersebut membuat hubungan tidak akan bertahan lama.

ARTIKEL TERKAIT •
Facebook Buka Lowongan Kerja, Tugasnya Cuma Googling

2. Over Protektif

Over Protektif
Sumber : laksani

Over protektif atau terlalu over dalam memberikan perhatian terhadap pasangan juga salah satu yang membuat hubungan tidak bertahan lama. Pria posesif bakal melindungi pasangannya dengan cara yang mengesalkan.

Cowok bakal membatasi pasangannya dalam pergaulan, mengikuti kemanapun pasangannya pergi bertujuan untuk menjaganya, bahkan ada yang menyuruh pasangannya di dalam rumah saja. Pastinya itu bakal membuat si wanita merasa terkekang.

Selalu Stalking

Cowok Stalker
Sumber : hipwee

Cowok posesif biasanya bakal sering stalking jejaring sosial pasangan wanitanya, bahkan setiap menit. Mulai dari Instagram, Facebook bahkan isi galeri Handphone si wanita. Tentunya tindakan tersebut bakal berpengaruh buruk pada dunia media sosial-nya.

Tindakan tersebut dapat mengusir teman bahkan persahabatan si wanita. Tidak heran jika dia merasa risih lalu pergi meninggalkan pasangannya.

3. Berlebihan saat berkomunikasi

Berlebihan Saat Berkomunikasi
Sumber : journal.socioll

Sangat penting untuk berkomunikasi bagi cowok yang posesif, entah itu saat pasangannya di rumah teman atau bahkan sedang bekerja. Jika si wanita tidak memberi kabar atau bahkan lama membalas whatsapp, si cowok bakal marah, curiga bahkan beranggapan bahwa pasangannya berselingkuh.

ARTIKEL TERKAIT •
Penyakit Ini Akan Datang Setelah Kamu Putus Cinta

Padahal komunikasi yang secara terus-terusan malah menjadi hubungan tersebut cepat bosan. Tentunya si wanita maupun pria juga memiliki aktivitas lain sehingga tidak selamanya bisa membalas pesan secepat kilat. Hal tersebut yang membuat wanita terganggu oleh sikap cowok posesif

Temperamen dan Sensitif

Pria Sensitif
Sumber : qureta

Cowok posesif bakal selalu tempramen dan sensitif. Terkadang mood si cowok dapat berubah. Terkadang senang, kadang juga sedih, tidak lama marah-marah tidak jelas. Cowok seperti ini yang tentunya membuat pasangan wanitanya pusing.

Berikan Nilai Untuk Konten ini