Doraemon Stand By Me 2 Dikabarkan Rilis 2020 Nanti

in ,
Doraemon Stand By Me 2 Dikabarkan Rilis 2020 Nanti

Stand by Me Doraemon adalah film animasi 3D Jepang yang dirilis pada tahun 2014. Film ini diadaptasi dari serial manga Doraemon. Film yang disutradarai oleh Takashi Yamazaki dan Ryūichi Yagi ini sukses membuat hati penontonya mengikuti alur cerita.

Film ini bercerita mengenai perjalanan doraemon yang harus meninggalkan sahabatnya, Nobita. Tidak sedikit orang yang mengeluarkan tisu untuk mengelap air mata pada saat menonton film tersebut.

Film ini juga pernah tayang di tv lokal, RCTI pada bulan Desember 2015 sebagai pelengkap dari serial TV Doraemon yang biasanya tayang di channel tersebut.

Nah, setelah sekian lama film pertamanya membekas di hati penonton, akhirnya Doraemon Stand By Me 2 kembali dan resmi memperlihatkan Trailernya.

Doraemon Stand By Me 2 Dikabarkan Rilis 2020 Nanti

Klik untuk memutar video

Dalam video berdurasi 61 detik, pada akun YouTuber resmi Doraemon, yakni DoraemonTheMovie, menampilkan trailer Doraemon 3D yang memperlihatkan kembalinya Doraemon.

Ohara Megumi masih menjadi pengisi suara Nobita, kemudian Mizuta Wasabi juga masih menyuarakan Doraemon. Untuk soundtrack pada anime ini masih belum ada kabar. Tapi tentunya kita semua berharap Motohiro Hata lah yang menyanyikan lagunya kan?

ARTIKEL TERKAIT •
5 Rekomendasi Film Horror Stop Motion Yang Wajib Kamu Tonton

Bagi kamu yang sudah membaca komik adaptasi Fujiko F. Fujio, pasti kamu tau kalo Stand by Me memiliki kejutan dengan menggabungkan berbagai bab komiknya tersebut menjadi sebuah kisah yang berkesinambungan.

Nenek Nobita

Nah, Doraemon Stand by Me adalah gabungan antara bab kembalinya Doraemon dan pertemuan Nobita dengan nenek tersayangnya itu.

Stand by Me akan tayang di bioskop Jepang pada tanggal 7 Agustus 2020. Situs resmi sekuel Stand By Me bisa kalian akses melalui tautan doraemon-3d.com.

Nah, gimana nih menurut kalian? Apa kalian juga sudah menunggu lama sekuel Stand by Me Doraemon? Duh, bikin ga sabar kepingin nonton ya hihi.

Sumber : duniaku.idntimes

Berikan Nilai Untuk Konten ini