DuniaNewspedia

Demi Menghapus Kenangan Bersama Mantan, Wanita ini Rela Tempuh Perjalanan 10 Ribu Km

Menghapus kenangan bersama mantan bukanlah perkara yang mudah. Karena disaat kamu berusaha melakukannya, kamu akan kembali teringat kenangan-kenangan indah saat masih bersamanya. Oleh karena itu, tak sedikit orang-orang yang mengalami galau dan sulit untuk move on.

Berbagai cara orang-orang lakukan untuk menghilangkan sosok mantan dalam pikirannya, seperti yang dilakukan oleh wanita asal Los Angeles, Amerika Serikat ini yang rela melakukan perjalanan 10 ribu kilometer melintasi Samudera Pasifik.

Demi menghapus kenangan bersama mantan

Wanita yang diketahui bernama Kessie Yeung ini berangkat dari Los Angeles, Amerika Serikat menuju Seoul, Korea Selatan untuk menghilangkan kenangan manis maupun masam saat masih menjalin cinta dengan mantannya,

Menghancurkan Gembok Cinta Di Namsan Tower
Menghancurkan gembok cinta di Namsan Tower (TikTok/@kessieyeung)

Dikutip dari Lad Bible, Kessie bersama mantannya memasangkan sebuah gembok yang bertuliskan nama mereka masing-masing di Namsan Tower pada tahun 2019 silam.

Pada bagian bawah menara, semua orang bisa menaruh dan mencantumkan nama mereka dan pasangan pada sebuah gembok yang bernama gembok cinta. Telah banyak gembok cinta yang terpasang pada bagian pinggir-pinggir menara. N Seoul Tower telah menjadi tempat favorit para wisatawan lokal maupun asing.

Namun, setelah jalinan cintanya dengan kekasihnya mulai hancur, wanita berusia 23 tahun itu akhirnya berubah pikiran. Bahkan dia rela melakukan perjalanan menaiki pesawat, bus, hingga kereta gantung untuk kembali sampai di Namsan Tower. Tujuannya hanya satu, yaitu menghancurkan gembok cinta yang pernah dulunya ia dan kekasihnya pasang di menara tersebut. Dengan begitu ia setidaknya sudah menghapus kenangan bersama mantan.

Semua perjalanannya ia rekam dan kemudian ia unggah pada akun TikTok miliknya. Selama perjalanan ia menunjukkan kekesalannya dan penyesalannya telah berhubungan dengan mantan kekasihnya.

Aku tak peduli apa yang orang lain katakan tentangku,” tulisnya dalam video.

Komentar warganet

Sontak saja unggahan wanita yang melakukan perjalanan 10 ribu km demi menghapus kenangan bersama mantan itu pun menjadi viral. Hingga kini telah ditonton lebih dari 9 juta tayangan dan ribuan komentar warganet. Banyak warganet yang merasa salut dengan aksi wanita itu.

Apakah saya satu-satunya yang mengira dia membuat lelucon kebiri,” tulis akun @piflavoredpie.

Begitu saya melihat menara. Saya tahu apa yang terjadi. Lol. Untung saya melakukan milik saya dengan ibu saya,” tutur @burnedimpulse.

Saya tahu persis apa yang dia lakukan. Saya memberikan 2 hati di sana keduanya berakhir buruk,” komentar @paammeee.

Bukan aku yang mengira kamu mencoba melucu dengan mengatakan kamu akan menembak menara lmao,” kata @issamarkdavid.

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.

Related Posts