menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comNewspediaDuniaGara-gara Nginap di Rumah Istri Kedua, Kelamin Pria ini Hampir Putus Digigit Istri Pertama

Gara-gara Nginap di Rumah Istri Kedua, Kelamin Pria ini Hampir Putus Digigit Istri Pertama

Gara Gara Nginap Di Rumah Istri Kedua, Kelamin Pria Ini Hampir Putus Digigit Istri Pertama
Ilustrasi alat kelamin (Istimewa)

Gak bisa berkata apa-apa lagi.

Kejadian mengerikan dialami oleh seorang pria di Uganda bernama Bashir Mukaire. Pasalnya, istri pertamanya sampai tega menggigit alat kelamin dirinya sampai nyaris putus. Karena peristiwa tersebut, Bashir langsung cepat-cepat dilarikan ke rumah sakit akibat pendarahan yang cukup banyak pada bagian penisnya.

Dilansir dari IReporter Online, sang istri bernama Asifa Nakagolo sangat marah saat mengetahui suaminya menginap di rumah istri keduanya di Distrik Bugweri. Padahal saat itu, dirinya tengah hamil besar. Karena cemburu, keesokan harinya setelah sang suami pulang mereka berdua pun bertengkar hebat.

Cemburu karena tengah hamil tua

Diduga pertengkaran tersebut terjadi karena Asifa (38 tahun) tidak terima kalau suaminya tinggal di rumah wanita lain ketika dirinya tengah hamil besar, meskipun itu istri kedua suaminya. Padahal yang sebenarnya, Bashir mengatakan bahwa istri keduanya pada saat itu juga tengah berbadan dua.

Karena kecemburuannya yang sudah meledak-ledak, Asifa langsung melakukan penyerangan kepada suaminya dengan mengigit alat kelaminnya hingga mengalami pendarahan besar. Tak berhenti disitu, Asifa terus menggerogoti alat viral suaminya sampai akhirnya sobek.

ARTIKEL TERKAIT •
Apakah Mr.P Kita Termasuk Yang Sehat Dan Ideal?
Alat Kelamin Pria Ini Digigit Istrinya
Alat kelamin pria ini digigit istrinya (Facebook/FreshReporters.com)

Sontak, setelah cekcok dengan istri pertamanya, Bashir langsung terkapar tak berdaya karena alat kelaminnya mengeluarkan banyak darah. Untung saja, para tetangga yang mengetahui kejadian tersebut langsung segera membawa Bashir yang telah berusia 45 tahun itu ke rumah sakit terdekat.

Istri kedua saya adalah calon ibu juga. Itulah alasan mengapa saya memutuskan tidur di sana dan kembali ke Nakagolo keesokan harinya. Namun, setelah melihat saya, dia menyerang dan menggerogoti alat kelamin saya hingga menyebabkan robekan besar,” tutur Bashir seperti dikutip dari Kumparan.

Alat kelamin Bashir telah mati

Setelah melakukan perawatan, dokter yang merawat mengatakan jika alat kelamin Bashir mengalami robekan yang cukup parah. Bahkan, dokter bernama Suna tersebut menyebutkan jika Bashir tidak bisa lagi melakukan hubungan suami istri.

Ilustrasi Pertengkaran Pasangan
Ilustrasi pertengkaran pasangan (Pexels)

Ia juga mengatakan, karena luka robekan yang cukup berat tersebut menjadikan alat kelamin Bashir tidak berfungsi lagi. Bahkan, hanya untuk buang air kecil saja, Bashir harus membutuhkan alat bantu atau kateter. Dengan kata lain, alat vital Bashir saat ini sudah mati karena insiden yang menimpanya.

ARTIKEL TERKAIT •
Kisah Perjalanan Suami Istri Menggapai Kesuksesan Dengan Kerja Keras Ini Bikin Salut

Penisnya tidak bisa terpasang kembali karena telah mati. Jadi, Pria ini tidak akan bisa berhubungan seks selama sisa hidupnya. Ia juga akan buang air kecil melalui kateter selama sisa hidupnya sesuai dengan luka yang dideritanya,” lanjut sang dokter.

Sementara itu, pihak kepolisian tengah melakukan pencarian terhadap Asifa yang kabur setelah insiden tersebut. Mereka juga tidak habis pikir, bisa-bisanya seorang istri melakukan tindakan kekerasan terhadap suaminya dengan melukai alat kelamin.

Add comment