DuniaNewspedia

Gokil, Sopir Taksi ini Berhasil Raup Rp24 Miliar dari Investasi Crypto dan Putuskan Resign

Akhir-akhir ini investasi Cryptocurrency semakin ramai diminati oleh orang-orang. Tak peduli berapa pun usianya, jenis kelaminnya, dan pekerjaannya, semua orang bisa berkesempatan mendapatkan uang dengan jumlah yang besar. Bahkan sudah banyak orang yang membuktikannya dari permainan investasi Crypto ini.

Seperti salah satunya kisah seorang sopir taksi yang baru-baru ini sedang viral di media sosial. Melalui unggahan akun Twitter @AustinT_BC, Selasa (12/5/2021), menceritakan kisah seorang sopir taxi yang memilih resign dari pekerjaannya setelah dirinya mendapatkan untung besar dari permainan saham Crypto, sebesar Rp 24 miliar.

Untung besar investasi Crypto

Dari postingannya tersebut, ia mengungkapkan bahwa sopirnya itu memilih untuk resign dari pekerjaannya. Alasannya bukan karena sudah bosan dan ingin mencari pekerjaan yang lebih layak, namun melainkan karena ia baru saja meraih untung besar dari investasi Crypto yang ia mainkan.

Berdasarkan ceritanya, sopir taxi yang tidak diberitahukan identitasnya tersebut melakukan investasi di Shiba anu. Ia menginvestasikan uangnya sebesar $670 dolar atau sekitar Rp 9,5 juta.

ARTIKEL TERKAIT •
Di Hari Ulang Tahun, Pemuda ini Diberi Kado Berupa Saham Senilai Rp 53 T
Ilustrasi Bitcoin
Ilustrasi Bitcoin (Pexels)

Salah satu pengemudi saya berhenti karena dia menghasilkan $ 1,7 juta dalam Crypto. Dengan investasi $ 670. (Dia) orang baik, telah punya anak,” tulis keterangan cuitan tersebut.

Mengetahui sopir pribadinya ketiban durian runtuh, ia mengaku turut bahagia. Padahal sopirnya tersebut hanya menginvestasikan uangnya sebesar Rp 9,5 juta. Namun, karena kelihaiannya dalam mengetahui kondisi pasar saham, ia pun mendapatkan keuntungan berkali-kali lipat dari modalnya.

Komentar warganet

Setelah postingan tersebut menjadi viral, tak sedikit warganet yang merasa tidak percaya bagaimana bisa sang sopir tersebut meraih keuntungan fantastis dari investasi Crypto. Banyak yang berpendapat bahwa akhir-akhir ini pasar saham di Crypto sangat sulit untuk ditebak. Sehingga sangat sulit juga untuk bisa mempertahankan nilai keuntungan besar.

ARTIKEL TERKAIT •
Gokil, Wanita ini Dapat Hadiah Ulang Tahun ke-17 Berupa Tanah dan Saham dari Orang Tuanya

Saya sudah mencoba mencari tahu cara membeli Shiba Inu selama 5 hari terakhir. Saya tidak bisa memahaminya. Akan lebih dari 100k jika saya tahu bagaimana …,” tulis akun @tom_rhoades13.

Bagaimana dia menjual dengan $ 1,7 juta dan bukan $ 500k atau $ 1 juta ??? Bisakah seseorang menjelaskan kepada saya bagaimana seorang pengemudi Uber yang mungkin tidak kaya dapat mempertahankan begitu banyak tingkat kekayaan yang berbeda dengan koin penipuan yang jelas dapat menjatuhkannya ke nol dalam waktu 15 menit,” tanya @ladiesman58008.

“Tambahkan bonus tahunan. Saya tidak akan memberikannya tetapi gaji dimulai dengan angka 2 dan bonus angka pertama cenderung berkisar antara 5-9,” komentar @Senor_Crypt0.

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.

Related Posts