NewspediaDunia

Jelmaan Hanoman, Pemuda Asal Nepal ini Punya Ekor Sepanjang 70 Cm

Ada seorang remaja di Nepal, India dianggap sebagai Dewa Monyet alias Hanoman. Hal ini dikarenakan remaja tersebut memiliki ekor yang tumbuh di tubuhnya. Remaja berusia 16 tahun ini memiliki nama Deshant Adhikari.

Ekor yang ia miliki ini membuat Deshant menjadi terkenal karena memiliki ekor yang memiliki panjang sekitar 70 sentimeter dan kini telah tersebar di media sosial.

Ekor tumbuh sejak lahir

Jelmaan Hanoman Pemuda Asal Nepal Ini Punya Ekor Sepanjang 70 Cm
Deshant Adhikari | LINE Today

Ekor ini pertama kali terlihat oleh orang tua sang remaja beberapa hari setelah kelahirannya. Yang mana semakin ia bertambah umur, ekor ini terus bertambah panjang dan kini telah mencapai 70 sentimer.

Melansir The Mirror, setelah melihat ekor ini, orang tua Deshant membawanya ke beberapa rumah sakit setempat. Mereka mendapatkan informasi perlu berobat ke luar negeri untuk mengobati kelainan anaknya.

Dilain sisi, pendeta setempat mengatakan kepada orang tua Deshant bahwa anaknya adalah reinkarnasi dari Dewa Hanoman alias monyet, salah satu dewa dalam kepercayaan agama Hindu.

Deshant mengaku bahwa awalnya ia malu memiliki ekor ini. Namun sekarang, dia dengan bangga menunjukkan ekornya kepada dunia. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Related Posts

Halo Pembaca Bebaspedia! Izinkan kami mengirimkan notifikasi berita terbaru untuk kamu Nanti IZINKAN