NewspediaNasional

Komika Coki Pardede Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Berita mengejutkan datang dari komika asal Indonesia, Coki Pardede. Pasalnya pada Rabu, 1 September 2021 sekitar pukul 22.00 WIB, Coki Pardede ditangkap oleh pihak kepolisian karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Pria kelahiran 21 Januari 1988 ini diamankan di kediamannya yang berada di kawasan Cisauk, Tangeran. Setelah pihak kepolisian melakukan penggeledahan di rumahnya, ditemukan narkoba jenis sabu-sabu.

Kombes Pol Yusri Yunus selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya membenarkan kabar penangkapan aktor berusia 33 tahun ini. Coki Pardede diamankan oleh Sat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota.

Saya mengiyakan ditangkap dulu saja. Ia diamankan di Polres Tangerang Kota pokoknya,” kata Kombes Pol Yusri Yunus.

Hingga saat ini belum diketahui detail lengkap mengenai penangkapan Coki. Namun, dalam keterangan tertulis mereka berhasil mengamankan satu paket sabu.

1 (satu) Paket plastik Klip Bening yang berisikan Narkotika Jenis Sabu Milik Sdr. REZA PARDEDE (tsk 1),” kata polisi.

Baca Juga: Agar Kuat Kerja, 6 Artis Ini Nekat Pakai Narkoba

Ketika dilakukan interogasi, Coki mengakui jika paket sabu tersebut memang miliknya. Barang haram tersebut dia dapatkan dari rekannya yang berada di Ciledug.

Ia mengaku mendapatkan narkotika jenis sabu dari Sdr. Welly yang berada di apartemen gateway Ciledug,” lanjutnya.

AKBP Pratomo Widodo, Kasat Narkoba Polres Tangerang Kota, Kamis (2/9/2021), mengatakan terdapat beberapa barang bukti yang diamankan. “Alat suntik dan sabu-sabu kurang-lebih 0,5 gram,” katanya.

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.

Related Posts