Newspedia

Marc Marquez Dipastikan Tidak akan Ikut MotoGP Mandalika!

Diumumkan bahwa Rider Repsol Honda Marc Marquez dipastikan akan absen di MotoGP Mandalika yang akan segera berlangsung. Pengumuman ini diumumkan langsung oleh pihak MotoGP.

Bukan tanpa alasan, Marquez sendiri sebelumnya telah mengalami berbagai insiden. Dimana insiden terakhir membuat ia tidak dapat mengikuti penggelaran MotoGP Mandalika pada hari ini. Insiden terakhir membuat dirinya langsung dilarikan ke rumah sakit.

Marc Marquez tidak akan ikut MotoGP Mandalika

Dalam insiden ini, Marquez hendak menikung di turn 7 kehilangan kendala motornya. Hal ini membuat dirinya terbanting ke udara dan motornya juga sempat berputar cukup lama di udara. Akibat kecelakaan ini, motor dari sang rider pun nampak cukup ringsek.

Namun, Marc Marquez terlihat masih bisa berdiri dan berjalan seperti biasanya. Setelah dilarikan ke rumah sakit, dipastikan bahwa Marc Marquez tidak akan bisa mengikuti MotoGP Mandalika karena dinyatakan tidak fit untuk ikut balapan hari ini karena gegar otak.

Balapan MotoGP Mandalika sendiri akan segera berlangsung sebanyak 20 putaran, yang mana sebelumnya 27 putaran karena kondisi cuaca yang berimbas ke aspal. Kamu bisa menonton MotoGP Mandalika secara langsung di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

source: MotoGP

Related Posts

Halo Pembaca Bebaspedia! Izinkan kami mengirimkan notifikasi berita terbaru untuk kamu Nanti IZINKAN