Penasaran Dengan Prilaku Kejam Istri di Rumah, Suami Putuskan Pasang CCTV, Hal tak Normal Terjadi

in
Prilaku Kejam Istri Di Rumah
Prilaku Kejam Istri Di Rumah

Pria ini sangat-sangat tidak menyangka atas kelakuan yang dilakukan oleh istrinya di rumah yang terekam oleh kamera CCTV. Bukannya selingkuh dengan orang lain, melainkan istrinya acap bersikap semena-mena kepada anak dan mertuanya saat suaminya tidak sedang berada di rumah.

Dikutip dari India Times, Senin (17/8), ibu yang tega berlaku kasar kepada anaknya ini asalnya dari Odisha, India. Prilaku kejam istri ini terekam oleh kamera CCTV yang dipasang oleh suaminya di rumah. Suami sangat penasaran bagaimana prilaku sang istri di rumah ketika dirinya sedang tidak ada di rumah.

Dalam video tersebut, terlihat bagaimana kekejaman dari seorang ibu yang menyiksa bayi berumur 15 bulan, bahkan sampai-sampai menginjaknya.

Prilaku Kejam Istri Di Rumah
Sumber : Youtube/ommcom news

Seetelah melihat prilaku kejam sang istri, pria ini langsung segera membuat aduan berdasarkan video yang ia lihat. Aduan tersebut menjelaskan, bahwa sang istri sering berprilaku tak senonoh kepada anaknya. Dan juga, mertuanya pun tak lepas dari siksaan istrinya. Pengakuan ini menyimpulkan bahwa istrinya acap kali melakukan kekejaman di rumah.

ARTIKEL TERKAIT •
Kisah Wanita Terkejam Sepanjang Sejarah, Menyiksa dan Membunuh 612 Gadis Muda

Beserta dengan mertua sang istri yang merupakan ibu pria ini, bahkan tak teganya ikut disiksa juga. Ucap pelapor yang merupakan suaminya sendiri. Karena penasaran dan sering disebut sering melakukan penyiksaan di rumah, pria ini memutuskan untuk memasang kamera CCTV di rumahnya untuk melihat kondisi rumah dan apa saja yang dilakukan istrinya terhadap anak dan ibunya.

Suami malah mendapatkan tuduhan balik atas laporan tentang prilaku kejam istri nya

Berdasarkan bukti-bukti yang ada, laporan tersebut tentu akan menitikberatkan pada kesalahan yang dilakukan istrinya. Akan tetapi, istrinya tak tinggal diam, dia mengatakan bahwa suami dan mertuanyalah yang sering melakukan penyiksaan terhadap dirinya.

Dia memperkuat pernyataannya dengan mengatakan kalau dirinya sering tidak diberikan makan di rumah. Prilaku kejam istri nya tersebut disanggah oleh istrinya, karena dirinyalah yang sering mendapatkan perlakuan kasar dari suami dan mertuanya.

Nah, karena sering tidak diberi makan dan sering dikasari, maka dia melampiaskan kepada anaknya. Tentang perlakuan kasar terhadap anaknya, ia mengaggap itu adalah respon dari rasa laparnya yang tak sanggup lagi ia tahan.

ARTIKEL TERKAIT •
Kisah Wanita Terkejam Sepanjang Sejarah, Menyiksa dan Membunuh 612 Gadis Muda

Laporan telah terkumpul dan saat ini sedang dilakukan investigasi tentang masalah ini oleh polisi setempat.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.