NewspediaNasional

Mobil Rusak Parah, Rian D’MASIV Alami Kecelakaan di Situbondo

Dilaporkan bahwa rombongan Band D’Masiv telah mengalami kecelakaan mobil di Situbondo. Salah satu korban kecelakaan tersebut adalah Rian Ekky Pradipta (REP).

Beruntung, dalam kecelakaan tersebut Rian D’Masiv selamat. Namun, ia mengalami luka ringan bersama dengan anggota D’Masiv lainnya.

Rombongan D’Masiv kecelakaan

Mobil Rusak Parah Rian Dmasiv Alami Kecelakaan Di Situbondo
Rian | Liputan6

Menurut laporan, ada tiga orang mengalami luka ringan. Kini kondisi mereka dipastikan sudah baik-baik saja. Sementara itu sang sopir tidak mengalami luka apapun.

Dilain sisi, Mobil yang mereka tumpangi, Toyota Innova rusak parah bagian belakang dan depan. Kecelakaan ini terjadi di jalan raya, Desa/Kecamatan Asembagus, sekitar pukul 03.30 WIB. Mobil rombongan band D’Masiv itu melaju dari arah barat menuju Bayuwangi.

3 Personel D’Masiv alami luka ringan

Mobil Rusak Parah Rian Dmasiv Alami Kecelakaan Di Situbondo 1 1
Instagram | Tribun

Kecelakaan ini sendiri disebabkan oleh sopir mobil tersebut mengantuk. Alhasil mobil tersebut pun harus menabrak tiang lampu karena sopir mengantuk di tengah jalan.

Di dalam mobil ini terdapat 3 personel D’Masiv yaitu Rian, Rama dan Wahyu, salah satu kru bernama Tomi. Ketiga personel tersebut mengalami luka ringan. D’Masiv sendiri seharusnya dijadwalkan manggung hari ini di Bayuwangi.

Sampai sekarang pihak manajemen belum membuat keputusan apakah D’Masiv akan melanjutkan konser atau tidak.

source: JPNN

Related Posts

Halo Pembaca Bebaspedia! Izinkan kami mengirimkan notifikasi berita terbaru untuk kamu Nanti IZINKAN